Agen Pompa Hydrant Surabaya Terlengkap dan Terpercaya

Agen pompa hydrant Surabaya yang terlengkap dan bisa diandalkan hanyalah Bromindo. Kami sudah puluhan tahun menjadi penyedia perlengkapan proteksi kebakaran untuk masyarakat Indonesia. Temukan ragam pompa hydrant segala merek di sini.

Agen Pompa Hydrant Surabaya

Mencari hydrant pump untuk melengkapi instalasi sistem pemadam kebakaran Anda sebaiknya ya hanya di agen pompa hydrant Surabaya, Bromindo. Mengapa?

Di sini tersedia pompa hydrant dengan tipe dan merek terlengkap dan tentu saja kulitasnya terjamin. Jadi, Anda bisa dengan sepuasnya memilih tipe dan merek pompa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan hydrant yang dimiliki.

Semua pompa yang kami jual hadir dengan merek ternama seperti SFFECO, Ebara, Torishima, dan lain-lain. Produk pompa yang tersedia di sini sudah berstandar UL dan FM.

Jika Anda memiliki budget yang terbatas pun tidak perlu khawatir. Karena di sini Anda bisa menjumpai pompa hydrant dengan range harga 40-100 jutaan rupiah. Berikut adalah beberapa tipe pompa yang tersedia di agen pompa hydrant Surabaya, Bromindo:

Agen Pompa Hydrant Surabaya Terjangkau1. FIRE PUMP FSJ 537

  • Brand: EBARA type 100 x 80 FSJ 537
  • Capacity: 500 gallons per minute at 70 meters
  • Power: CMG 37 kW/3 phase/2 pole/50 Hz

2. FIRE PUMP SFP1500-30SM

  • Model: SFFECO SFP1500-30SM
  • Type: Horizontal centrifugal split casing pump
  • Capacity: 1500 gallons per minute

3. FIRE PUMP ETAN N 100 X 80-250

  • Brand: TORISHIMA ETA N type  100 x 80-250
  • Capacity: 250 gallons per minute at 90 meters
  • Power: SIEMENS 37 kW/3 phase/2 pole/50 Hz

4. FIRE PUMP RA 80-26

  • Brand: ROTOR RA 80-26
  • Capacity: 720 gallons per minute at 90 meters
  • Power:75 kW, 2900 RPM, 3 phase, 380 V, 50 Hz

Ragam Jenis Hydrant Pump

Tak hanya merek dan tipenya, Anda juga harus tahu ragam jenis hydrant pump. Hydrant pump sendiri terdiri dari tiga jenis pompa dalam instalasi fire hydrant. Yaitu electric, diesel, dan jockey pump yang memiliki peran sama penting.

Pompa elektrik adalah pompa fire hydrant yang bekerja dengan sumber daya listrik PLN. Tugas electric fire pump yakni sebagai main pump dalam proses distribusi media air dari ground tank  untuk dialirkan hingga ke titik api.Agen Pompa Hydrant Surabaya - Hydrant PillarKetika terjadi pemadaman listrik saat terjadi kebakaran, tetu electric pump tidak mampu beroperasi. Untuk itu pompa diesel bekerja menggantikan tugasnya. Diesel fire pump adalah pompa back up yang kemudian mendistribusikan media air.

Selain electric dan diesel pump, hadir pula jockey pump yang juga penting keberadaannya untuk menunjang kinerja electric dan diesel pump. Pompa jockey berperan untuk menstabilkan tekanan hydrant. Pasalnya tekanan hydrant harus tetap stabil sehingga tidak merusak jaringan hydrant.

Nah, jika Anda sudah tahu masing-masing jenis hydrant pump dan perannya, Anda kini bisa memilih tipe pompa yang tepat untuk Anda. Jika ingin memperoleh hydrant pump yang andal, pastikan beli di agen pompa hydrant Surabaya. Tunggu apalagi? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Recent Posts

Leave a Comment