Air Maintenance Device

Air Maintenance DeviceAir Maintenance Device

Air Maintenance Device, Part Number: AMD2 Manufactur : General Air, Perangkat dalam proses perbaikan yang telah memiliki perijinan dan UL dan FM Approvals dalam perakitan Valve, nipples, fittings dan aktuator untuk secara otomatis mengontrol tekanan udara dalam jaringan pipa sprinkler, system sprinkler preaction atau dry pilot actuated deluge systems.

Air Maintenance Device di design untuk bekerja secara otomatis untuk menyalurkan udara kedalam sisyem perpipaan pada volume yang dibutuhkan dan tekanan dari sumber udara seperti :
pada kompresor udara (Air Compressor)
tanki penerima udara (air receiver tank)
AC Pabrik (Plant Air System)

Ketika sebuah electrically driven pada kompressor udara dimanfaatkan sebagai sumber penyuplai udara, saklar tekanan di Udara Pemeliharaan Perangkat AMD-2, AMD-2ALT dan AMD-3 otomatis menyebabkan kompresor udara untuk memotong pada tekanan udara minimum dan maksimum yang diinginkan.
Pasokan udara otomatis diarahkan melalui lubang pada perangkat pemeliharaan udara sehingga pada saat aktivasi sprinkler, pasokan udara tidak akan mengganggu pengoperasian katup pipa, dengan terus memasok udara bertekanan dengan volume tinggi untuk sistem perpipaan.

Ini adalah perlindungan yang di rekomendasikan bahwa tekanan rendahswitch dan alarm diinstal pada sistem pipa kering atau udara lainnya diawasi sistem perpipaan. Hal ini akan menyebabkan alarm terdengar bila tekanan turun di bawah yang telah ditetapkan tingkat.
Air Maintenance Device adalah proteksi yang di rekomendasikan untuk mengawasi tekanan pada sistem perpipaan, bila terjadi penurunan tekanan di bawah batas yang telah di tentukan pada system perpipaan menyebabkan alarm berbunyi.

Untuk Instruksi pemasangannya bisa di download disini  Air Maintenance Device (Viking)

Leave a Comment