Alat Pemadam Api di Kota Tegal

Alat Pemadam Api di Kota TegalKota Tegal merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Kabupaten Brebes di area barat, Laut Jawa di area utara, serta Kabupaten Tegal di area selatan dan timur. Kota ini berada di Jalur Pantura Jawa yang terletak di 165 km sebelah barat Kota Semarang atau 329 km sebelah timur Ibukota Jakarta. Secara Geografis terletak di antara 109°08’ – 109°10’ Bujur Timur dan 6°50’ – 6°53’ Lintang selatan, dengan luas wilayahnya 39,68 Km² atau kurang lebih 3.968 Hektar. Posisi dari Kota Tegal ini sangat strategis sebagai media penghubung jalur perekonomian lintas nasional dan regional di wilayah sepanjang Pantura dari barat ke timur (Jakarta-Tegal-Semarang-Surabaya).  curah hujan di Kota Tegal sangat rendah, temperatur (suhu) rata-rata kota ini mencapai 35 derajat celcius. Kota ini dari tahun ke tahun melakukan pembangunan yang signifikan. dari mulai Gedung perkantoran, pusat hiburan, area perbelanjaan modern maupun pasar, area publik, sarana transportasi, pabrik produksi dan lainnya. Pembangunan ini sewajarnya juga memperhitungkan aspek keselamatan terhadap potensi kebakaran yang bisa terjadi kapanpun, dan dimana saja. untuk itu Alat Pemadam Api di Kota Tegal mutlak harus ada di setiap bangunan gedung baru maupun lama yang berdiri di Kota.

Langkanya penjual Alat Pemadam Api di Kota Tegal

Proteksi kebakaran yang digunakan bisa berupa system yang bekerja secara otomatis seperti fire alarm, fire sprinkler, fire supression system, thermatic maupun pola manual untuk pemadaman api yang menggunakan alat pemadam api ringan. Langkanya penjual Alat Pemadam Api di Kota Tegal tidak membuat pemilik usaha kehabisan akal untuk memenuhi standart keamanan terhadap perusahaannya. banyak dari pihak perusahaan memesan produk alat pemadam api dari kota-kota besar lainnya seperti Semarang  yang menyediakan alat pemadam kebakaran dan system proteksi kebakaran lain seperti Bromindo. Perusahaan yang lebih dari 10 tahun fokus untuk menyediakan peralatan anti kebakaran, safety equipment, dan security untuk perusahaan besar, perkantoran, rumah sakit, pergudangan, dan tempat-tempat umum lainnya.

Jasa Pengisian Alat Pemadam Api di Kota Tegal

Bromindo Mekar Mitra juga sebagai pelopor perusahaan di bidang fire safety security yang memiliki Jasa pengisian alat pemadam api di kota tegal dengan melakukan pekerjaan di lokasi client berada. tim teknisi memiliki pengalaman khusus melakukan pengisian alat pemadam api ditempat. Bromindo juga memberikan garansi pengisian selama 5 tahun (media powder, hfc, co2) dan 2 tahun untuk media foam selama segel masih dalam keadaan utuh. harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, namun tidak mengurangi pelayanan yang diberikan agar tetap maksimal. untuk melakukan isi ulang Alat Pemadam Api di Kota Tegal anda bisa menghubungi tim sales kami di nomor 0888-256-0888 / email ke sales@bromindo.com

Leave a Comment