APAR CO2 Pemadam Api Ajaib Tanpa Meninggalkan Residu!

APAR CO2 adalah alat pemadam api dengan media berbentuk gas karbon dioksida dengan kapasitas mulai dari 2,2 Kg hingga 9 Kg. Ini adalah salah satu jenis tabung pemadam api yang familiar digunakan di masyarakat. Banyak keunggulan serta manfaatnya, tapi tahukah Anda, APAR CO2 ini bisa membuat keajaiban? Cek selengkapnya di sini!

APAR CO2 untuk Apa?

Mengapa APAR CO2 dapat dibilang sebagai APAR ajaib? Karena APAR dengan media karbon dioksida ini dapat memadamkan api tanpa residu!

APAR yang dapat memadamkan api tanpa residu biasa juga disebut dengan APAR clean agent. Biasanya APAR clean agent digunakan pada area yang tidak bisa menggunakan air konvensional untuk memadamkan api dan pada area yang tidak boleh ada residu, contohnya:

APAR CO2 untuk LaboratoriumSelain itu, APAR CO2 juga digunakan untuk memadamkan api kelas kebakaran B dan C. Kelas kebakaran B adalah kebakaran yang disebabkan benda cair mudah terbakar seperti bensin, alkohol dan sebagainya. Lalu, kelas kebakaran C, yang disebabkan masalah elektrikal seperti korsleting.

APAR ini juga bekerja secara ganda, dengan cara mendinginkan titik api (cooling) dan juga memutus rantai reaksi pada segitiga api (breaking chain reaction). Sangat cepat dan efektif dalam memadamkan api, jadi sangat cocok untuk proteksi area dengan potensi kelas kebakaran B dan C.

Rekomendasi APAR CO2 Tersertifikasi dari Kami!

Jika Anda hendak memproteksi aset dan lingkungan Anda dari kelas kebakaran B dan C, kami menyarankan Anda untuk menggunakan APAR Firefix. Menggapa APAR Firefix? Karena APAR ini telah lulus uji dan tersertifikasi Lab Damkar DKI Jakarta (nomor sertifikasi Firefix: LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020). Jadi, kualitasnya terjamin dan tentunya sudah sesuai standar alat pemadam api di Indonesia.

Tidak hanya itu, APAR Firefix juga telah terkoneksi dengan aplikasi cek APAR Firecek. Jadi, Anda dapat melakukan inspeksi dan monitoring APAR real time, cukup menggunakan web dan smartphone. Tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam merawat APAR.

APAR CO2 Terkoneksi Aplikasi Cek APAR FirecekSelain itu, APAR CO2 Firefix juga bergaransi selama 5 tahun. Jadi, jika tekananya turun Anda tidak perlu khawatir, produk Firefix sudah diproteksi dengan adanya garansi!

Anda juga dapat memilih kapasitas APAR CO2 secara leluasa sesuai dengan kebutuhan Anda, tersedia ukuran:

Gratis ongkir tanpa minimum order untuk area Jakarta, Surabaya dan Semarang tanpa minimum order!

Tentunya dengan harga terjangkau untuk Anda! Segera dapatkan APAR CO2 Firefix di Bromindo, kini Anda juga dapat belanja online di sini atau bisa menghubungi kami dan mendapatkan penawaran cepat dengan menekan tombol di bawah ini!

Recommended Posts

Leave a Comment