Cara Inspeksi APAR

Cara inspeksi APAR zaman dulu dengan zaman sekarang sudah jauh berbeda. Kreativitas para generesi 4G dengan mengusung kemampuan programming mampu mendobrak kehidupan kita menjadi lebih simpel, praktis, dan membuat kita semakin produktif.

Dulu kita melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran dengan cara mencatat satu persatu alat pemadam kebakaran atau APAR pada label yang terpasang pada tabung.

Pengecekan alat pemadam kebakaran yang harus dilakukan pada zaman dahulu yaitu mengecek tag yang berisi informasi tentang alat pemadam api, yaitu:

  • Label yang terpasang pada tabung yaitu stiker masa kadaluarsa yang mengindikasi kapan APAR harus diisi ulang.
  • Media apa yang terkandung dalam tabung APAR
  • Label pengisian.

Tag inilah yang membuat tabung alat pemadam kebakaran (APAR) terlihat jorok, kotor, bahkan tidak enak dipandang mata. Alat pemadam kebakaran kamu akan terlihat rapi tanpa tag menggantung dan tanpa stiker tertempel dengan menggunakan app FIRECEK.

 

Bagaimana Cara Inspeksi APAR Zaman Sekarang?

Cara inspeksi APAR zaman sekarang adalah dengan menggunakan Aplikasi atau bahasa kerennya App.

Untuk meningkatkan layanan pelanggan, Bromindo meluncurkan satu layanan yang diberi nama FIRECEK. Dengan layanan terbaru Bromindo telah mampu memposisikan diri sebagai perusahaan sistem kebakaran pertama yang telah GO DIGITAL.

Dengan GO DIGITAL membuat pelanggan semakin nyaman, tidak kebingungan mencari data pengecekan, semua data tersusun dengan rapi, dan tidak terbengkalai.

Seluruh data pengecekan tersimpan dalam FIRECEK CLOUD yang dapat diakses para pelanggan setia Bromindo dari mana saja dan kapan saja.

 

Cara Inspek APAR Menggunakan FIRECEK

Cara inspeksi APAR dengan FIRECEK sangatlah mudah.

Kalau kamu pelanggan Bromindo dengan jumlah tabung lebih dari 50 tabung, kamu bisa langsung mengajukan pengecekan melalui contact us.

Kamu akan mendapatkan GRATIS pengecekan menggunakan FIRECEK selama 1 tahun. Bagi semua pelanggan Bromindo tanpa kecuali.

Kamu dapat men-download aplikasi FIRECEK melalui Google Play Store.

Dengan men-download App FIRECEK, me-manage alat pemadam kebakaran (APAR) jadi lebih mudah dan cepat.

cara inspeksi apar

Leave a Comment