Checklist APAR Terbaru

Contoh checklist APAR terbaru seperti apa yang lagi nge-trend?

Lagi kebingungan cari format checklist APAR?

Yang kamu temukan pasti checklist APAR dengan style yang begitu-begitu aja, kalau toh ada perubahan hanya layout yang perubahanya tidak signifikan.

Sekarang ada checklist APAR yang benar-benar keren, sesuai dengan zaman kalian, kami beri nama FIRECEK.

FIRECEK adalah checklist APAR pertama di Indonesia yang benar-benar mengubah konsep dan metode pengecekan APAR dari gaya konvensional ke gaya digital.

 

Checklist APAR Terbaru yang Tidak Bikin Ragu

Ragu? Kenapa mesti ragu? Dengan checklist APAR terbarunya FIRECEK, kamu ga perlu ragu, kapan jadwal pengecekan harus dilakukan, kapan jadwal alat pemadam api harus diservis atau diisi ulang.

Semua schedule akan diatur sedemikian rupa hingga kamu gak perlu mikirin kapan.. kapan.. dan kapan, karena apa yang kalian lakukan akan teragendakan secara otomatis oleh FIRECEK.

Ragu menentukan anggaran tahunan untuk pengisian alat pemadam kebakaran? Itu cerita masa lalu kamu.

Dengan FIRECEK kamu akan tau berapa anggaran yang harus dikeluarkan setiap tahun dan menghitung berapa anggaran yang harus disiapkan tahun depan untuk melakukan servis dan pengisian ulang alat pemadam kebakaran kamu.

> Baca juga fitur lengkap FIRECEK di sini!

checklist apar terbaru

 

Checklist APAR Terbaru yang Dapat Diakses Semua Cabang Kantor Kamu

Punya kantor cabang di beberapa kota di Indonesia atau di luar negeri sekalipun, sekarang kamu dapat dengan mudah me-manage, memonitor, bahkan melakukan kontrol semua alat pemadam kebakaran yang kamu miliki.

Karena dengan FIRECEK kamu dapat mengakses data alat pemadam kebakaran seluruh cabang semudah menjentikkan jari pada smartphone.

Bahkan kamu dapat memonitor setiap kejadian kebakaran yang terjadi dan melakukan analisa apa penyebab kebakaran di sana. Sehingga kamu dapat memberikan solusi agar kasus kebakaran tidak kembali terjadi.

Checklist APAR terbaru FIRECEK memang keren, membuat kehidupan menjadi jauh lebih mudah.

Biar gak penasaran dengan FIRECEK kamu bisa hubungi team FIRECEK. Tanyakan apa yang masih buat kamu bimbang biar semua jadi lebih terang.

Leave a Comment