Digital Thermometer Infrared untuk Pemeriksaan Awal Corona

Digital Thermometer Infrared merupakan terobosan efektif di dunia kesehatan. Alat ukur suhu tubuh ini sangatlah efektif dan aman digunakan selama pandemi corona mendunia.

Keunggulan Digital Thermometer Infrared

Ragam alat kesehatan diburu oleh masyarakat seluruh dunia. Salah satunya dalah Digital Thermometer Infrared. Alat cek suhu tubuh digital ini dinilai sangat aman dalam pemeriksaan awal virus corona. Mengapa demikian? Berikut kita tilik beberapa keunggulan thermometer ini:

Jual Digital Thermometer Infrared 1. Non Contact Thermometer

Mengukur suhu tubuh tanpa harus bersentuhan langsung dengan tubuh manusia. Cukup dengan mengarahkan thermometer dengan jarak 3 – 5 cm dari tubuh dan tekan tombol untuk melakukan pengukuran suhu tubuh.

2. Smart Color Detection

Perubahan warna yang akurat pada layar thermometer, ketika melakukan pengukuran suhu tubuh. Warna hijau untuk 34 – 37.3 C, warna orange untuk 37.4 – 38 C dan warna merah untuk 38.1 – 39.1 C. Untuk pengukuran suhu objek warna tetap hijau.

3. Power Saving

Menggunakan 2 buah baterai AAA dan memiliki fitur hemat energy dimana thermometer dapat mati dengan sendirinya jika tidak digunakan selama 10 detik.

4. Package Content

  • 1 x Thermometer
  • 2 x AA Battery
  • 1 x User Manual

Thermometer untuk Deteksi Awal Corona

Seperti yang sudah dijabarkan di atas mengenai keunggulannya, digital thermometer ini memang tepat penggunaannya selama pandemi covid-19. Pasalnya, alat ini mengusung konsep non-contact thermometer.

Seperti yang telah kita ketahui, kontak fisik secara langsung dapat berdampak pada penyebaran virus corona. Sementara, pada kebanyak thermometer, harus memeriksanya dengan menempatkan alat cek suhu tubuh ini pada ketiak atau mulut.

Pemeriksaan Awal Corona dengan Digital Thermometer Infrared Namun, dengan ada digital thermometer infrared, pengecekan suhu tubuh dapat dilakukan tanpa adanya kontak fisik langsung. Alat ini memiliki sensor infrared yang dapat menangkap suhu tubuh dari jarak 3-5 cm saja. Thermometer ini cocok digunakan di berbagai fasilitas publik seperti stasiun, bandara, dan supermarket.

Selain aman dari penyebaran virus corona, alat ini juga bekerja dengan cepat dan efektif. Suhu tubuh dapat terbaca hanya dalam hitungan detik dan cukup akurat.

Alat Ukur Suhu Tubuh Harga Terjangkau

Pandemi corona yang penyebarannya cukup cepat ini pun membuat kepanikan masyrakat dunia. Hal ini berakibat pada langkanya alat kesehatan hingga melonjaknya harga produk tersebut.

Digital Thermometer Infrared - Alat Cek SUhu TubuhNamun, Anda tidak perlu khawatir, Bromindo hadir untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya menjual perlengkapan fire safety, Bromindo juga kini menyediakan perlengkapan safety medis.

Kami menjual digital thermometer infrared dengan harga terjangkau. Di Bromindo Anda akan mendapatkan digital thermometer infrared dengan harga diskon Rp850.000 saja! Untuk daerah Semarang dan Jakarta, kami menyediakan layanan antar dengan go-send.

Selain Digital Thermometer Infrared, kami juga menjual APD lainnya. Mulai dari masker, baju APD, dan perlengkapan APD lainnya. Nah, tunggu apalagi? Yuk, sama-sama lawan corona dengan proteksi diri Anda, dan hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment