Distributor Pompa Hydrant Surabaya Terlengkap, Standar FM Approved

distributor pompa hydrant surabaya

Jika ingin melengkapi hydrant dengan pompa yang bermutu, ya sebaiknya hanya di distributor pompa hydrant Surabaya. Di sini Anda akan dimanjakan oleh beragam tipe pompa dari segala merek dengan standar internasional.

Distributor Pompa Hydrant Surabaya Segala Tipe dan Merek

Satu-satunya tempat yang pas jika Anda sedang mencari pompa hydrant tentu hanyalah Bromindo. Kami merupakan distributor pompa hydrant Surabaya terlengkap dan terpercaya.

Di sini tersedia segala jenis tipe pompa. Baik jika Anda sedang mencari electric, diesel, maupun jockey pump. Semua hadir dengan banyak tipe dan spesifikasi yang berbeda-beda, sehingga memudahkan Anda dalam menyesuaikannya dengan kebutuhan hydrant.

Untuk kualitasnya, tentu sudah terjamin. Pasalnya, Bromindo hanya menjual pompa berstandar UL dan FM Aprroved. Itulah mengapa kami menjadi satu-satunya distributor pompa hydrant No.1 di Surabaya, bahkan Indonesia!

Kapasitas pompa pun cukup mumpuni. Tak sedikit spek pompa hydrant yang tersedia di sini memiliki kapasitas tinggi, bahkan hingga 2000 GPM.

Pompa hydrant yang tersedia di sini memang merupakan produksi dari merek fire pump ternama di dunia. Jadi wajar jika kualitas pompa yang tersedia sangat layak untuk memaksimalkan kinerja hydrant. Adapun merek pompa hydrant yang kami jual di sini adalah sebagai berikut:

Distributor Pompa Hydrant Surabaya - Pompa Hydrant

 

Jika budget Anda minim, tak perlu khawatir! Kisaran pompa yang kami sediakan cukup beragam. Mulai dari puluhan hingga jutaan rupiah. Semua bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan yang dimiliki.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan tim ahli Bromindo. Kami memiliki teknisi dan konsultan ahli agar memastikan Anda hanya mendapatkan sistem proteksi kebakaran yang sempurna.

Selain itu, kami juga kini menggunakan aplikasi water level monitor, WELMO. Aplikasi ini adalah water level monitor, sehingga pompa hydrant Anda bisa dipantau level airnya dengan mudah nantinya.

Jenis-Jenis pompa hydrant

Ketika Anda membeli pompa untuk hydrant tentu banyak yang perlu diperhatikan. Hal yang paling umum adalah jenis pompanya. Yakni electric, diesel, atau jockey pump. Jika Anda masih tak tahu ketiga perbedaannya, simak dulu fungsi masing-masing pompa sebagai berikut:

Distributor Pompa Hydrant Surabaya - Rumah Pompa

  • Electric Pump
    Electric pump atau pompa elektrik merupakan main pump dalam instalasi hydrant. Tugasnya adalah mendistribusikan media hydrant dari ground tank menuju jaringan hydrant dengan bantuan sumber daya listrik PLN.
  • Diesel Pump
    Diesel pump atau pompa diesel merupakan back up pump dari pompa elektrik. Biasanya diesel pump beroperasi ketika pemadaman listrik terjadi saat kebakaran berlangsung.
  • Jockey Pump
    Lain halnya dengan electric dan diesel pump, pompa jockey tidak mendistribusikan media hydrant. Tugasnya tak kalah penting, yakni menjaga kestabilan tekanan hydrant agar tak merusak jaringan sistem hydrant.

Sudah paham akan fungsi masing-masing pompa hydrant? Saatnya Anda membeli pompa di distributor pompa hydrant Surabaya, ya! Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Recent Posts

Leave a Comment