Distributor Pompa Hydrant Terlengkap di Indonesia, Harga Terjangkau

Distributor pompa hydrant umumnya merupakan tujuan para penguna hydrant dalam mencari komponen instalasi proteksi kebakarannya. Di sini Bromindo sebagai distributor pompa hydrant terlengkap se-Indonesia, menyediakan pompa hydrant segala tipe dan merek untuk Anda.

Distributor Pompa Hydrant All Type

Begitu banyak jenis pompa yang ditawarkan di distributor pompa hydrant. Yang perlu diperhatikan sebelum membeli pompa adalah tipe, kapasitas, dan spesifikasi lengkapnya. Berikut beberapa tipe pompa yang mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam memilih:

Distributor Pompa Hydrant Segala Tipe1. FIRE PUMP FSJ 537

  • Brand: EBARA type 100 x 80 FSJ 537
  • Capacity: 500 gallons per minute at 70 meters
  • Power: CMG 37 kW/3 phase/2 pole/50 Hz

2. FIRE PUMP SFP1500-30SM

  • Model: SFFECO SFP1500-30SM
  • Type: Horizontal centrifugal split casing pump
  • Capacity: 1500 gallons per minute

3. FIRE PUMP ETAN N 100 X 80-250

  • Brand: TORISHIMA ETA N type  100 x 80-250
  • Capacity: 250 gallons per minute at 90 meters
  • Power: SIEMENS 37 kW/3 phase/2 pole/50 Hz

4. FIRE PUMP RA 80-26

  • Brand: ROTOR RA 80-26
  • Capacity: 720 gallons per minute at 90 meters
  • Power:75 kW, 2900 RPM, 3 phase, 380 V, 50 Hz

Peran Pompa dalam Instalasi Hydrant

Jika bicara soal hydrant, mungkin hydrant pillar-lah yang muncul di benak Anda. Padahal, hydrant sendiri dapat bekerja dengan banyaknya komponen pendukung.

Salah satunya adalah pompa hydrant. Dapat dibilang pompa hydrant merupakan komponen utama dalam instalasi fire hydrant, mengapa demikian?

Seperti yang kita ketahui, media air dari hydrant dipasok dari reservoir. Nah, pompa hydrant-lah yang memompa dan mendistribusikan media air bertekanan tersebut menuju jaringan hydrant.

Distributor Pompa Hydrant BerkualitasMasing-masing tipe pompa memiliki kapasitas masing-masing. Tergantung kebutuhan masing-masing hydrant. Mulai 500-2000 gallon per minute, bisa Anda jumpai di distributor pompa hydrant.

Pompa hydrant sendiri terbagi menjadi tiga jenis. Yakni pompa elektrik, diesel, dan pompa jockey. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Electric dan diesel adalah pompa pendistribusi, keduanya dibedakan pada seumber dayanya. Sementara pompa jockey adalah pompa yang menjaga tekanan media air hydrant agar tidak merusak jaringan.

Jual Pompa Hydrant Kualitas Terbaik

Anda kini sudah mengerti tentang fungsi pompa hydrant? Jika sudah tak sabar untuk memiki pompa hydrant idaman Anda, pastikan untuk membelinya di Bromindo.

Bromindo merupakan distributor pompa hydrant terlengkap dan terpercaya. Kami menjual pompa hydrant segala tipe dan merek ternama.

Mulai dari Ebara, Torishima, Rotor, dan SFFECO. Keseluruhan pompa yang kami jual tentunya berstandar NFPA dan bersertifikasi, UL dan FM.

Distributor Pompa Hydrant Terlengkap dan TerjangkauJika masih ragu dengan tipe pompa mana yang tepat untuk instalasi hydrant Anda, tak perlu bingung. Anda bisa mengkonsultasikannya dengan kami.

Kami memiliki tenaga ahli dengan 20 tahun lebih pengalaman di dunia fire fighting. Bahkan, kami sudah dilengkapi dengan sertifikasi dan pelatihan berstandar internasional.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, hubungi kami sekarang juga dan dapatkan pompa kualitas terbaik di distributor pompa hydrant terpercaya Indonesia.

Recommended Posts

Leave a Comment