Fire Safety Security Solutions

Fire Alarm Secutron Conventional System

Fire Alarm Secutron Conventional SystemFire Alarm Secutron Conventional System

Sistem konvensional fire alarm adalah generasi pertama teknologi sistem notifikasi kebakaran. Panel konvensional tercipta sejak eletronik menjadi sulit dan keberadaanya sangat kecil dalam peradapan. Fire Alarm Secutron Conventional System lebih banyak digunakan pada banyak gedung. Konvesional panel ini hanya digunakan pada gedung – gedung atau bangunan yang kecil seperti gedung sekolah, pertokoan, tempat makan dan apartemen. Meskipun sistem ini sudah sedkiti ditinggalkan, namun sistem pemadam kebakaran dengan sistem ini juga masih dapat menjadi plihan.

Tipe Fire Alarm Secutron Conventional System

MR – 2605 Series Five Zone Fire Alarm Control Panel ini menggunakan sistem konvensional. MR – 2605 Series Fire Alarm Control Panel memiliki desain yang cakap (minimalis). MR – 2605 Series Fire Alarm Control Panel ini biasannya di desain atau dirancang untuk bangunan yang kecil atau tidak terlalu besar. MR – 2605 Series Fire Alarm Control Panel memilki fitur yang luar biasa, dengan fitur power supply (penyedia tenaga) yang dapat menghandel atau memegang sebagai penyedia tenaga untuk panel control dan memiliki program yang flesibel. Prorgam yang fleksibel ini menggunakan konfigurasi yang cepat dan simpel yang sangat mudah dan cocok untuk diaplikasikan pada MR – 2605 Series. sehingga meskipun MR – 2605 Series Fire Alarm Control Panel ini masih menggunakan sistem konvensinal, MR – 2605 Series Fire Alarm Control Panel ini masih setia menjadi pilihan para konsumen.

Fire Alarm Secutron Conventional System

Kontrol panel MR – 2300 Series Fire Alarm Control Panel ini juga menggunakan sistem konvensional. MR – 2300 Series Fire Alarm Control Panel ini terdiri dari enam hingga 12 modul yang dilengkapi dengan display LCD dua jalur yang memiliki 20 karakter. MR – 2300 Series Fire Alarm Control Panel ini juga dilengkapi dengan Keypad numerik yang diintegrasikan dengan UDACT (sistem komunikasi digital). MR – 2300 Series Fire Alarm Secutron ini juga terdapat Remote LCD Annunciators, LED Annunciator dan Remote smart Relay Module. MR – 2300 Series Fire Alarm Control Panel ini biasanya di desain untuk gedung yang berukuran kecil hingga menengah, kantor atau gendung pemerintahan, dan gedung untuk keperluan industri (proses produksi). MR – 2300 Series Fire Alarm Control Panel ini sudah cukup memadai untuk kebutuhan instalasi sistem pemadam kebakaran.

Memilih Fire Alarm Secutron Conventional System

Fire Alarm Secutron Conventional System ini masih sering digunakan meskipun sudah ada teknologi yang lebih baru dan setingkat diatas dari pemadam kebakaran ini. Fire Alarm Secutron Conventional System ini biasanya lebih dipilih untuk gedung – gedung yang berukuran kecil. Hal ini karena Fire Alarm Secutron Conventinal System lebih efektif dan sistemnya juga sederhana sehingga lebih mudah untuk dioperasikan. Namun pilihan produk dengan Fire Alarm Secutron Conventional System ini sudah semakin sedikit sehingga konsumen tidak mempunyai pilihan yang banyak.

Bromindo Fire Safety Security Solutions
Bromindo memberi layanan secara komprehensif dari perencanaan hingga perawatan. Solusi cerdas serta produk yang inovatif memberi perlindungan terpercaya untuk menjaga bisnis dan investasi anda.