Fire Hydrant Equipment merupakan perlengkapan penunjang dalam sistem jaringan instalasi kebakaran, pada beberapa kasus banyak timbul permasalahan saat sebuah sistem kebakaran diaktifkan, dalam hal ini keluhan sering muncul adanya kebocoran pada perlengkapan yang sudah terpasang.

Keluhan Kebocoran Pada Fire Hydrant Equipment Sering terjadi pada jeleknya kualitas seal pada hydrant pillar sehingga masalah ini sangat mengganggu kinerja dari sistem hydrant tidak dapat berfungsi secara optimal, keluhan lain terjadinya kebocoran pada fire hose bahkan sering terjadi kendala yang dialami pada fire hose pecah atau bahkan fire lengket lengket, hal lain yang memungkinkan terjadi kebocoran adalah pada bagian hydrant valve dan terkadang valve menjadi berkarat dan tidak dapat difungsikan.

Kejadian kejadian yang terjadi seperti pada kasus diatas sangat membahayakan manakala terjadi sebuah insiden kebakaran sehingga penangananya menjadi tertunda dan berisiko terhadap kasus kebakaran itu sendiri yang pada akirnya tidak dapat ditangani dengan segera kemudian menimbulkan kebakaran menjadi semakin meluas.

Fire Hydrant Equipment Berkualitas

Untuk mengantisipasi resiko kebocoran pada perlengkapan kebakaran dibutuhkan produk-produk perlengkapan kebakaran dengan mutu dan kualitas yang lebih baik. Saat ini anda tidak perlu kawatir dan takut kebocoran perlengkapan kebakaran ( Fire Hydrant Equipment ) mengalami kebocoran karena saat ini kami menghadirkan produk yang tidak perlu diragukan lagi.

Bromindo memeliki produk perlengkapan kebakaran antara lain HOOSEKI, AKRON, VIKING

fire hydrant equipment

Contact Us

Kirimkan pesan dan saran Anda di sini.