Fire System Media FM 200

Fire System Media FM 200

fire system media fm 200Fire System Media FM 200 merupakan sebuah sistem yang didesain/dirancang untuk mengatasi resiko kebakaran dengan menggunakan agen FM 200 sebagai media pemadamnya. Media fm 200 dikenal diseluruh dunia sangat efesin dalam memadamkan api, bersih tidak meninggalkan residu dan aman digunakan. Media FM 200 menggantikan media Halon yang sudah dikurangi penggunaannya karena tidak ramah terhadap lapisan Ozon. Oleh karena itu fire system ini berbeda dengan yang menggunakan media lain.

Fire system Media FM 200 sangat cocok digunakan untuk daerah yang memiliki sumber air minim untuk memproteksi ruangan yang mempunyai resiko kebakaran. Sebagai pengganti media air dengan menggunakan bahan kimia fm 200 yang sangat efektif untuk menghilangkan unsur segitiga api (oksigen, bahan bakar, suhu panas). Cara kerja FM 200 dengan menghilangkan unsur suhu panas, karena sifat karakteristik media ini bersifat dingin. Berbeda dengan Co2 yang menghilangkan unsur oksigen yang dapat membahayakan penghuni ruangan ketika fire system media co2 di aktifkan. Fire sytem FM 200 tidak beracun dan tidak mengandung klorin atau bromin.

Waktu yang dibutuhkan Fire System Media FM 200 untuk menyemprotkan media FM 200 adalah kurang lebih 10 detik untuk memadamkan titik api. Dengan Fire sytem media FM 200 dapat melindungi area yang telah diproteksi sesuai dengna NFPA 2001.Media FM 200 pada tabung pemadam kebakaran dibantu dengan nitrogen untuk dapat menyembur keluar.

Berikut uraian mengenai fire system media FM 200 ini antara lain:

[list type=”check2″]
  • Requires minimal container storage space
  • Zero ozone depleting potential
  • Low global warming potential
  • Short atmospheric lifetime
  • Safe for occupied areas
  • Full line of listings and approvals
  • Best warranty in the fire protection industry
  • Extensive line of fire protection accessories
  • Simplified Installation
  • ISO 9001 Certified

 [/list]

Komponen-Komponen Fire System Media FM 200

Fire system Media FM 200 terdari dari komponen-komponen dan pendukung lainnya sebagai berikut:komponen fire system media fm 200

[list type=”check2″]
  • FM 200 Storage Components – komponen penyimpanan terdiri dari perakitan silinder, yang berisi media FM 200, dan braket silinder, yang memegang perakitan silinder aman di tempatnya.
  • FM 200 Distribution Components – komponen Distribusi terdiri dari nozel debit digunakan untuk memperkenalkan FM 200 untuk perlindungan kebakaran bersama dengan sistem perpipaan yang terkait digunakan untuk menghubungkan nozel ke unit silinder.
  • Trim Components – komponen ini menyelesaikan instalasi fire system media FM 200 dan terdiri dari alat kelengkapan koneksi, pengukur tekanan, tekanan rendah beralih pengawasan, aktuator katup listrik, dan katup yang dapat diaktifkan secara manual.
  • Slave Arrangement Components – komponen pengaturan Slave terdiri dari aktuator katup pneumatik, katup aktuasi, ventilasi cek, selang aktuasi, dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk silinder ganda (slave) pengaturan.
  • Supplemental Components – komponen tambahan mencakup saklar tekanan discharge dan katup ragamnya. Mereka melengkapi peralatan inti atau menyelesaikan konfigurasi multi-silinder tertentu.
  • Control Panel – Perangkat ini memantau kondisi aktuator listrik, detektor, perangkat peringatan, tekanan silinder, dan setiap rilis manual dan stasiun batalkan. Semua perangkat listrik atau elektronik harus terhubung ke panel kontrol agar dapat berfungsi.
  • Early Warning Detection dan Alarm Devices – alat deteksi peringatan dini ditambah dengan rilis manual dan membatalkan stasiun memaksimalkan efisiensi sistem sementara perangkat alarm suara dan visual staf peringatan kondisi alarm.
[/list]

Penerapan Fire System Media FM 200

Fire system banyak sekali didesain untuk melindungi berbagai kebutuhan industri maupun perkantoran untuk melindungi aset yang berharga. Salah satunya Fire System Media FM 200 perpaduan antara fire system dengan menggunakan media fm 200. Fire System Media FM 200 biasanya digunakan oleh perusahaan telekomunikasi, data base/CISCO (record storage facilities), seperti ruang server, warehouse, dapur restoran, ruang arsip, museum, art galleries, aplikasi militer, ruang medis berteknologi tinggi dan lain-lain. Oleh karena itu Bromindo memiliki tenaga ahli dalam pemasangan instalasi fire system ini untuk mengatasi resiko kebakaran. untuk info lebih lanjut mengenai produk kami bisa langsung hubungi kami.

Leave a Comment