Harga Jual Alat Pemadam Api Bekas

Dibeberapa lokasi industri yang memiliki kondisi exkstrim kondisi lingkungan industrinya, satu misal sebuah industri yang lingkungannya memiliki kandungan asam tinggi, industri sejenis ini sangat rentan akan resiko korosif pada seluruh peralatan yang memiliki kandungan besi. Hal ini membuat peralatan seperti tabung pemadam kebakaran/Fire extinguisher akan sangat mudah berkarat, sehinga mengakibatkan alat pemadam kebakaran mengalami kebocoran bahkan sangat memungkinkan tabung pemadam api tersebut menjadi berlobang. Jika perusahaan anda mengalami hal seperti ini pasti anda akan berpikir bagaimana nasib tabung pemadam api yang sudah berkarat bahkan mengalami bocor? apakah tabung tersebut dapat di perbaiki ? atau mungkin dapat dijual kembali dalam kondisi berkarat dan bocor ? Kemudian berapakah harga jual alat pemadam api bekas yang sudah sedemikian parah rusaknya ?Harga Jual Alat Pemadam Api Bekas

Jelas bahwa tabung pemadam kebakaran yang sudah berkarat tidak dapat di perbaiki lagi dengan cara di las, apalagi tabung yang sudah mengalami kebocoran. biarpun tabung pemadam api anda belum berlobang atau belum mengalami kebocoran, disarankan untuk melakukan test uji tekanan, seberapa penting test uji tekanan tabung pemadam kebakaran dilakukan ? Sangat penting, karena alat pemadam api saat dalam kondisi siap untuk digunakan harus mampu menahan tekanan kerja alat pemadam api itu sendiri, sedangkan tekanan alat pemadam kebakaran biasanya pada kisaran 13-15 bar. Maka saat tabung pemadam kebakaran anda kondisinya sudah korosif segera lakukan pengetesan, jangan sampai tabung pemadam kebakaran anda tiba – tiba menyemburkan media dengan sendirinya akibat karat yang terjadi pada tabung pemadam anda. Pertanyaan anda pasti akan kembali muncul berapa harga jual alat pemadam api bekas yang sudah keropos seperti milik anda saat ini ?

Kejadian serupa sebenarnya tidak hanya terjadi di lingkungan industri, tetapi juga dapat terjadi pada tabung tabung pemadam kebakaran yang penempatannya diletakkan dengan cara tidak digantung dengan kata lain tabung pemadam hanya di letakkan begitu saja di atas lantai, karena kondisi lantai lembab akan mudah menimbulkan karat pada alat pemadam api yang anda miliki, maka sebaiknya anda menempatkan alat pemadam dengan cara digantung pada dinding agar alat pemadam api tidak cepat rusak, disamping alasan menjaga keawetan alat pemadam kebakaran anda hal ini sangat disarankan karena pada dasarnya penempatan alat pemadam api harus mudah dijangkau dan mudah dilihat.

Sekarang saat nya anda mengganti alat pemadam api yang sudah rusak karena korosif atau rusak karena apapun penyebabnya, karena saat ini anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi dengan pertanyaan yang selalu ada dalam benak anda tentang harga jual alat pemadam api bekas yang anda miliki, karena di bromindo anda dapat melakukan tukar tambah tabung pemadam dengan mudah dan tabung rusak yang anda miliki akan dihargai dengan harga yang pantas, berapapun jumlah tabung pemadam yang anda miliki dan apapun kondisi tabung anda kami menerima untuk tukar tambah dengan produk – produk pemadam kami. Jika anda tertarik anda dapat menghubungi kami, informasikan berapa tabung yang akan anda tukar tambah kami akan memberikan perhitungannya.

Jadi sekarang anda sudah merasa tenang dan tidak perlu bertanya tanya harga jual alat pemadam api bekas
yang semestinya akan anda buang kini bisa jadi uang.

Leave a Comment