Harga Thermo Gun Terjangkau untuk Antisipasi Corona

Harga thermo gun melonjak tinggi di pasaran semenjak virus covid-19 melanda Indonesia. Thermo ini hampir selalu Anda temui pada tiap pemeriksaan kesehatan sebelum memasuki area fasilitas publik.

Harga Thermo Gun dan Spesifikasinya

Meningkatnya harga APD selama pandemi corona juga turut mempengaruhi harga thermo gun. Namun, Anda bisa mendapatkan thermometer ini dengan harga Rp850.000,- saja di Bromindo. Adapun dengan harga thermo gun tersebut, Anda bisa mendapatkan alak cek suhu tubuh dengan spesifikasi sebagai berikut:

Harga Thermo Gun Diskon Terbaik1. Non Contact Thermometer

Mengukur suhu tubuh tanpa harus bersentuhan langsung dengan tubuh manusia. Cukup dengan mengarahkan thermometer dengan jarak 3 – 5 cm dari tubuh dan tekan tombol untuk melakukan pengukuran suhu tubuh.

2. Smart Color Detection

Perubahan warna yang akurat pada layar thermometer, ketika melakukan pengukuran suhu tubuh. Warna hijau untuk 34 – 37.3 C, warna orange untuk 37.4 – 38 C dan warna merah untuk 38.1 – 39.1 C. Untuk pengukuran suhu objek warna tetap hijau.

3. Power Saving

Menggunakan 2 buah baterai AAA dan memiliki fitur hemat energy dimana thermometer dapat mati dengan sendirinya jika tidak digunakan selama 10 detik.

4. Package Content

  • 1 x Thermometer
  • 2 x AA Battery
  • 1 x User Manual

Apa itu Thermometer Gun?

Saat pandemi corona mulai memasuki wilayah Indonesia, banyak masyarakat baik umum maupun sektor pelayanan masyarakat berburu alat-alat kesehatan. Mulai dari masker, hand sanitizer, dan tak terkecuali thermometer gun. Apa itu?

Seperti yang kita ketahui, thermometer merupakan alat untuk mengecek suhu tubuh manusia. Thermometer gun sendiri merupakan satu di antara sekian banyak jenis thermometer.

Harga Thermo Gun Ekonomis untuk Pemeriksaan CoronaJika thermometer stick umumnya diletakkan di mulut atau ketiak, maka berbeda dengan thermometer gun. Thermometer gun merupakan thermo non-contact atau tidak perlu adanya kontak fisik.

Thermometer gun menggunakan sensor infrared yang dapat men-screening suhu tubuh seseorang hanya dari jarak 3-5 cm saja. Tak ayal, penggunaan thermo ini sangat tepat untuk pandemi corona yang melarang adanya kontak fisik untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut.

Jual Thermometer Harga Diskon

Semakin banyak permintaan, harga thermometer gun dan APD lainnya juga turut melonjak. Hal ini menjadi dilema bagi masyrakat Indonesia yang juga diterpa kepanikan atas pandemi corona.

Namun, Bromindo hadir sebagai solusi untuk Anda. Tak hanya menjual fire safety equipment, Bromindo juga menyediakan APD medis safety equipment.

Harga Thermo Gun Terjangkau dan BerkualitasKami menjual thermo gun, masker, dan APD lainnya. Harga thermometer gun dan APD lainnya pun merupakan harga diskon terbaik dibandingkan harga di pasaran.

Yuk, hubungi kami sekarang untuk mendapatkan APD dengan harga terjangkau! Untuk daerah Semarang dan Jakarta, kami melayani pengiriman dengan layanan antar Go-send. Stay safe dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan Anda!

Recommended Posts

Leave a Comment