Hydrant Valve

hydrant valveHYDRANT VALVE atau biasa juga disebut katup berfungsi untuk mengatur aliran suatu fluida dengan menutup, membuka atau menghambat sebagian jalannya aliran air. Sebuah kewajiban bagi seorang fire enginer untuk mengetahui fungsi dari beberapa macam valve,  valve memegang peranan penting dalam instalasi fire, baik instalasi fire hydrant, fire sprinkler bahkan fire system.

Gate Valve salah satu dari beberapa jenis hydrant valve memiliki bentuk penyekat piringan atau wedge yang digerakkan ke atas dan kebawah untuk membuka dan menutup. tidak disarankan terbuka atau tertutup sebagian.

Check Valve merupakan bagian dari hydrant valve yang dapat berfungsi mengalirkan fluida hanya satu arah, sistem ini berfungsi  mencegah aliran ke arah sebaliknya. Check Valve biasanya terpasang pada bagian atas pompa atau terpasang setelah pompa.

Butterfly Valve bentuk penyekatnya adalah piringan yang mempunyai sumbu putar di tengahnya. butterfly valve menurut disainnya, dapat dibagi menjadi concentric dan eccentric. Eccentric memiliki disain yang lebih sulit tetapi memiliki fungsi yang lebih baik dari concentric. Bentuknya yang sederhana membuat lebih ringan dibandingkan valve lainnya.

Beberapa Hydrant Valve memiliki sistem yang berbeda disesuaikan dengan kondisi sistem yang akan dibangun. Bromindo menyediakan beberapa type dan model valve, produk produk kami memiliki standar UL FM yang menjamin mutu dan kualitas produk selalu terjaga.Bromindo menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan Anda. Telusuri pilihan di bawah ini untuk menemukan hydrant valve yang tepat untuk aplikasi Anda.

Contact Us

Kirimkan pesan dan saran Anda di sini.