Isi Ulang Alat Pemadam Kebakaran

Isi ulang alat pemadam kebakaran bertujuan untuk mejaga kualitas dan kinerja alat pemadam kebakaran Anda agar dalam kondisi siap siaga.

Untuk menjaga aset dan properti Anda dari kondisi darurat kebakaran, sebaiknya Anda melakukan servis dan isi ulang alat pemadam api secara rutin.

Kebakaran dapat terjadi kapan saja, dan ketika keadaan tersebut terjadi, alat pemadam kebakaran Anda harus dalam kondisi siap untuk memadamkan dan mencegah api menyebar semakin luas.

Isi ulang alat pemadam sangat penting dilakukan untuk melindungi bisnis, aset, dan orang-orang di sekitar Anda.

 

Kapan isi ulang alat pemadam kebakaran perlu dilakukan?

Isi ulang alat pemadam kebakaran harus dilakukan setiap tahun dan sesegera mungkin setelah alat pemadam api digunakan tidak peduli seberapa banyak media yang dikeluarkan (sampai habis atau hanya sebagian).

isi ulang alat pemadam api bromindo

Isi ulang alat pemadam kebakaran yang belum pernah terpakai dapat dilakukan pengisian ulang rutin tahunan. Dimana jangka waktu isi ulang alat pemadam kebakaran ditentukan juga oleh jenis media pemadamnya.

Berikut jangka waktu isi ulang alat pemadam kebakaran sesuai media pemadamnya, yaitu:

  • Alat pemadam kebakaran CO2 (karbon dioksida) setiap 5 tahun
  • Alat pemadam kebakaran HFC-227 setiap 5 tahun
  • Alat pemadam kebakaran Dry Chemical Powder atau ABC Powder setiap 5 tahun
  • Alat pemadam kebakaran Foam setiap 1 tahun

Jangka waktu di atas yaitu masa kadaluarsa setiap jenis media pemadam. Media pemadam yang telah melampaui masa kadaluarsa atau jangka waktu isi ulang tahunan dapat mengakibatkan malfungsi saat digunakan.

Dalam jangka waktu tersebut Anda juga perlu melakukan pengecekan rutin bulanan untuk memastikan kondisi fisik dan tekanan tabung dalam kondisi yang baik juga dengan bantuan checklist APAR atau aplikasi pengecekan alat pemadam api FIRECEK yang menyediakan promo 1 tahun pengecekan gratis.

 

Berapa biaya isi ulang alat pemadam kebakaran di Bromindo?

Biaya isi ulang alat pemadam kebakaran di Bromindo cukup ekonomis.

Harga isi ulang alat pemadam berkisar antara 20-40 ribu tergantung pada jenis media pemadam.

Media pemadam yang kami gunakan adalah produk pilihan dengan kualitas terbaik. Jadi kualitas alat pemadam kebakaran Anda akan terjaga dengan jasa isi ulang alat pemadam api dari Bromindo.

 

Solusi isi ulang alat pemadam kebakaran Mudah, Praktis, dan Aman ada di sini!

Selain itu, kami menawarkan isi ulang alat pemadam kebakaran di tempat untuk area Jateng dan DIY.

Teknisi alat pemadam api kami akan datang menuju lokasi Anda untuk melakukan pengecekan dan isi ulang tabung pemadam kebakaran Anda. Anda tidak perlu repot membawa tabung pemadam jauh ke kantor kami.

Cukup hubungi kami dan tentukan jadwal isi ulang sesuai keinginan Anda.

Sangat mudah dan praktis bukan?

Segera cek tanggal kadaluarsa alat pemadam kebakaran Anda atau alat pemadam kebakaran yang telah terpakai untuk dilakukan isi ulang sekarang juga!

isi ulang alat pemadam kebakaran berkualitas

Leave a Comment

Contact Us

Kirimkan pesan dan saran Anda di sini.

pengecekan apar