Diskon!

Standalone Smoke Detector GuardALL

Dikirim dari:  Bromindo
Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Pusat

Rp106.061

  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Jika ingin mendapatkan faktur pajak bisa menghubungi tim sales dengan mengirimkan NPWP
  • WA tim kami untuk konfirmasi stok dan pengiriman
  • Garansi 12 bulan

More Offers

Store
Price
Details
Jakarta
Rp6.272
Semarang
Rp6.272
Surabaya
Rp6.272
Jogja
Rp106.061

Stok 300

Deskripsi

Kebakaran bisa terjadi dimana saja, termasuk di rumah. Untuk menjaga keselamatan keluarga dan meminimalisir kerugian akibat kebakaran, maka sangat penting memasang alarm asap di rumah.

Standalone Smoke Detector GuardALL adalah solusi terbaik untuk melindungi rumah dan keluarga dari bahaya kebakaran. Alarm asap ini siap memberikan perlindungan 24 jam non stop di rumah Anda.

Seberapa Penting Memiliki Alarm Asap di Rumah?

alarm asap lindungi rumah dan keluarga dari kebakaran

Kasus kebakaran rumah semakin sering terjadi akhir-akhir ini. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan kenapa sebuah rumah atau tempat tinggal bisa kebakaran.

Penyebab umum terjadinya kebakaran rumah adalah kelalaian penghuni rumah dalam menggunakan peralatan masak dan elektronik. Kebakaran rumah akibat hewan peliharaan juga sering terjadi yang biasanya melibatkan sumber api terbuka, seperti kompor, lilin, dan lampu.

Mengingat tingginya potensi kebakaran di rumah, sudah semestinya Anda menyiapkan sistem proteksi kebakaran yang handal. Nah, salah satu sistem proteksi kebakaran yang wajib dimiliki adalah alarm asap.

Kehadiran asap saat awal mula terjadinya kebakaran seringkali tidak terdeteksi. Detektor asap sangat membantu untuk memberikan peringatan dini kepada anggota keluarga di rumah saat terjadi kebakaran.

Standalone Smoke Detector GuardALL Lindungi Keluarga dan Rumah dari Kebakaran

alarm asap spesifikasi terbaik

Lindungi rumah dan keluarga Anda dari risiko kebakaran dengan GuardALL Standalone Smoke Detector. Alarm asap ini mampu memberikan perlindungan efektif terhadap rumah Anda.

Home smoke detector ini dilengkapi dengan sensor yang mampu mendeteksi tanda-tanda kebakaran. Perangkat ini juga akan memancarkan bunyi untuk mengingatkan semua anggota keluarga saat terjadi kebakaran.

Spesifikasi Standalone Smoke Detector GuardALL

Alarm Type Audible & visual
Powder Supply 9 V battery type 6F22 included
Alarm Range 85 dB
Test Button Yes
Daya Baterai 9 Volt Battery
Kemampuan Proteksi 24 Hours Protection
Standar CE & EN 14604:2005

Lalu, Bagaimana Cara Kerja Alarm Asap Dalam Melindungi Rumah Anda?

Standalone Smoke GuardALL dilengkapi dengan sensor pendeteksi kebakaran. Saat sensor tersebut mendeteksi adanya gejala kebakaran berupa asap, maka akan memicu alarm untuk aktif.

Saat alarm aktif, maka akan memancarkan suara dan lampu indikator juga menyala. Dengan adanya peringatan kebakaran tersebut, maka semua anggota keluarga bisa segera melakukan evakuasi dan upaya penanganan.

Jika memungkinkan, penghuni rumah bisa melakukan upaya pemadaman kebakaran menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Namun, jika api sudah membesar dan sulit dikendalikan, penghuni rumah bisa segera menghubungi Damkar terdekat.

Keunggulan Alarm Asap Standalone GuardALL

Sebagai sistem kebakaran terbaik dan terpercaya di Indonesia, GuardALL selalu menghadirkan produk berkualitas standar internasional. Termasuk produk terbarunya, yaitu Standalone Smoke Detector GuardALL.

1. Kualitas Standar Eropa

Kualitas alarm asap ini sangat terjamin karena telah bersertifikat Conformité Européene (CE). Tanda CE digunakan untuk meyakinkan sebuah produk aman digunakan.

Tanda CE merupakan tanda yang membuktikan sebuah produk telah memenuhi persyaratan kesehatan, keselamatan, dan perlindungan lingkungan yang ditetapkan oleh Uni Eropa.

Selain itu, alarm asap GuardALL juga bersertifikat EN 14604:2005. Produk ini telah memenuhi syarat wajib smoke detector untuk rumah sesuai standar Uni Eropa, sehingga aman dan efektif digunakan.

2. Perlindungan 24 Jam Non Stop

alarm asap bekerja 24 jam non stop

Fire Detector GuardALL bekerja otomatis untuk melindungi rumah dan keluarga Anda selama 24 jam non stop. Anda bisa menjalankan aktivitas di rumah dengan nyaman tanpa takut terjadi kebakaran.

3. Dilengkapi Indikator Lampu dan Suara

Keunggulan lain yang dimiliki alarm asap GuardALL adalah didukung dengan komponen indikator dan suara yang berteknologi canggih. Fungsinya adalah sebagai penanda terjadinya kebakaran.

Ketika sensor mendeteksi adanya tanda kebakaran, maka perangkat ini akan otomatis memancarkan lampu dan suara alarm dengan kekuatan 85dB untuk mengingatkan setiap anggota keluarga jika terjadi kebakaran.

4. Bonus Baterai dengan Ketahanan 1,5 Tahun

alarm asap garansi 12 bulan

Saat membeli produk alarm asap GuardALL, Bro & Sist akan otomatis mendapatkan baterai secara gratis. Tentu saja, kualitas baterai tersebut tidak perlu diragukan.

Baterai alarm asap ini memiliki ketahanan hingga 1,5 tahun. Jika daya baterai telah habis, maka Anda dapat menggantinya dengan menggunakan baterai 9V yang mudah ditemukan di pasaran.

5. Bisa Dipasang di Semua Ruangan

Alarm asap GuardALL ini sangat cocok digunakan untuk memproteksi berbagai ruangan di dalam rumah. Mulai dari kamar, dapur, ruang tamu, garasi, ruang kerja, ruang keluarga, dan tempat penyimpanan.

6. Tinggal Pasang Tanpa Perlu Instalasi

alarm asap rumah praktis tanpa instalasi

Pemasangan alarm asap GuardALL untuk rumah ini sangat praktis dan sederhana. Tidak dibutuhkan instalasi khusus yang ribet dan memakan biaya.

Cukup tempelkan perangkat ini pada area tertentu yang membutuhkan proteksi. Tidak perlu koneksi ke control panel system maupun jaringan listrik, sehingga pemasangannya sangat mudah.

7. Tidak Perlu Perawatan Khusus

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan alarm asap ini adalah tidak perlu repot dalam hal perawatan. Pasalnya, sistem proteksi kebakaran ini tidak membutuhkan perawatan khusus.

Lokasi Pemasangan Alarm Asap Sesuai Standar NFPA

alarm asap untuk hunian dan tempat tinggal

Alarm asap bisa memberikan efektivitas yang maksimal jika Anda menempatkannya pada lokasi yang tepat. Lalu, dimana lokasi penempatan smoke detector yang benar sesuai standar?

Ruangan yang dapat diproteksi dengan GuardALL Standalone Smoke Detector antara lain:

  • Kamar tidur
  • Ruang tamu
  • Ruang keluarga
  • Ruang kerja
  • Garasi
  • Tempat penyimpanan barang
  • Apartemen
  • Rusun
  • Lingkup bisnis UMKM

Sesuai standar National Fire Protection Association (NFPA), smoke detector harus dipasang di setiap lantai rumah pada area yang strategis. Jika ukuran rumah semakin besar, maka semakin banyak alarm asap yang dibutuhkan.

Sangat disarankan untuk memasang alarm asap di setiap ruang tidur anggota keluarga. Namun, tidak disarankan menempatkan alarm asap di kamar mandi.

Jika ingin menempatkannya di area dapur, jauhkan dari area yang terkena asap kompor secara langsung. Hal ini bertujuan untuk menghindari false alarm atau salah deteksi.

Memasang alarm asap di rumah sangat penting untuk menjaga keselamatan keluarga. Jadi, segera miliki Standalone Smoke Detector GuardALL untuk meminimalisir risiko kebakaran. Jangan sampai kehabisan karena stok terbatas!

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Standalone Smoke Detector GuardALL”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *