APAR CO2 3 KG Firefix

Dikirim dari:  Bromindo

Rp823.232

  • Produk siap kirim dalam 2-3 hari setelah order
  • Gratis pengiriman untuk Kota & Kabupaten Semarang
  • Silahkan order & hubungi CS kami untuk jadwal pengiriman
  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Jika ingin mendapatkan faktur pajak bisa menghubungi tim sales dengan mengirimkan NPWP

More Offers

Store
Price
Details
Jakarta
Rp823.232
Surabaya
Rp823.232
Jogja
Rp823.232

Stok 1

Deskripsi

Anda mau beli alat proteksi kebakaran, tapi ingin harga APAR CO2 3 kg yang pas di kantong? Produk FireFix layak Anda jadikan pilihan utama. Pasalnya, meskipun memiliki harga yang gak bikin kantong kering, kualitas dan kemampuannya sangat menakjubkan.

Pasalnya, alat pemadam api co2 dari FireFix ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi kebakaran di kelas B dan C. Selain itu, tabung APAR karbon dioksida dari FireFix ini juga termasuk cleant agent atau tidak meninggalkan residu.

Menariknya lagi, ketika beli di Bromindo Anda juga akan mendapatkan garansi produk yang sangat lama. Sangat luar biasa sekali bukan? Makanya, yuk cari tahu lebih dalam tentang produk dari FireFix ini dengan baca ulasan ini sampai selesai!

Harga APAR CO2 3 Kg FireFix

apar co2 untuk memadamkanPeristiwa kebakaran bisa terjadi kapan saja, makanya Anda harus sediakan alat pemadam api ringan. Pasalnya, ketika Anda memiliki APAR nantinya kebakaran bisa Anda respon dengan cepat dan efektif, sehingga amukan si jago merah bisa Anda kendalikan sejak dini.

Nah, salah satu jenis APAR yang cocok untuk Anda gunakan adalah alat pemadam api ringan CO2 merk FireFix. Sesuai dengan namanya, tabung pemadam kebakaran CO2 menggunakan media karbon dioksida untuk memadamkan apinya.

Harga APAR CO2 3 kg FireFix ini juga sangat ekonomis, Anda hanya perlu keluarkan anggaran sebesar Rp.823.232.- saja. Meskipun, tabung APAR CO2 FireFix ini ekonomis, tapi kualitas dan kemampuanya tidak perlu Anda ragukan lagi lo!

Pasalnya, alat pemadam api CO2 ukuran 3 kg dari FireFix ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi kebakaran kelas B dan C. Selain itu, media karbon dioksida yang terdapat dalam tabung APAR FireFix bersifat cleant agent, artinya tidak akan meninggalkan residu.

Spesifikasi Alat Pemadam Api CO2 FireFix 3 Kg

Selain harga APAR CO2 3 kg FireFix yang pas di kantong serta kualitas dan kemampuannya yang luar biasa, ternyata tabung APAR CO2 dari FireFix ini juga memiliki spesifikasi yang lengkap. Anda ingin tahu apa saja spesifikasinya? Pastikan Anda baca penyelesaian berikut ini!

  • Height/Width/Diameter (cm): 70.5/18/11
  • Capacity/Weight Full/Empty (kg): 3/11,1/8.1
  • Discharge Time (sec): 10
  • Discharge Range (m): 3 to 12
  • Test Pressure (bar): 200
  • Working pressure at 20 °C (bar): 56
  • Minimum Effective Discharge (%): 90
  • Temperature Range (0 °C): -20 to 60
  • Fire Rating: 2B

Dengan spesifikasi yang sangat lengkap tersebut, pastinya Anda semakin yakin bahwa alat pemadam api CO2 merk FireFix ini kualitasnya terbaik. Apalagi, harga APAR CO2 3 kg FireFix ini sangat minimalis, sehingga tidak perlu khawatir uang di dompet Anda akan habis hanya untuk membelinya.

Lalu, APAR CO2 untuk Kelas Kebakaran Apa Saja?

Harga APAR CO2 3 Kg tabung pemadam kebakaran 3 kgAlat pemadam kebakaran jenis CO2 sangat tepat digunakan di kelas kebakaran B dan C. Kelas kebakaran B adalah jenis kebakaran yang penyebab utamanya dari gas dan benda cair mudah terbakar, seperti BBM, alkohol kadar tinggi dan gas LPG.

Sedangkan, untuk kelas kebakaran C adalah jenis kebakaran yang penyebabnya berasal dari persoalan aliran kelistrikan seperti korsleting dan malfungsi komponen aliran listrik. Dengan harga APAR CO2 3 kg FireFix yang ekonomis, bisa Anda gunakan untuk mengatasi kebakaran kelas B dan C, pastinya sangat menakjubkan sekali bukan?

Lalu, alat pemadam api CO2 3 kg FireFix ini cocok untuk melindungi apa saja? Dengan tabung APAR karbon dioksida dari FireFix ini nantinya bisa Anda gunakan untuk melindungi ruang server, laboratorium, lab komputer hingga ruang panel listrik.

Meskipun Harga APAR CO2 3 Kg FireFix yang Hemat Tapi Punya Banyak Kelebihan Lo!

toko alat pemadam kebakaran terdekat jual alat pemadam api ringan CO2Alat pemadam api ringan karbon dioksida dari FireFix ini selain harganya yang sangat minimalis, ternyata juga memiliki banyak kelebihan. Dengan kelebihan-kelebihan yang melekat pada tabung pemadam 3 kg FireFix ini tentunya semakin menegaskan bahwa kualitasnya memang benar-benar luar biasa. Memang apa saja kelebihan dari alat pemadam api CO2 merk FireFix ini? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

1. Tidak Meninggalkan Residu

Kelebihan pertama, selain harga APAR CO2 3 kg FireFix yang sangat terjangkau adalah media karbon dioksida tidak meninggalkan residu. Sehingga, setelah media Anda semprotkan untuk memadamkan api, Anda tidak perlu membersihkan residu.

Selain itu, media karbon dioksida yang tidak meninggalkan residu ini tentunya akan mempercepat down time pada ruangan setelah pemadaman Anda langsungkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak perlu khawatirkan barang-barang elektronik rusak akibat penyemprotan media CO2.

2. Harga APAR CO2 3 Kg FireFix Paling Ekonomis dan Sudah Lolos Uji Lab Damkar

Berikutnya, kelebihan alat pemadam api CO2 3 kg merk FireFix selain tidak meninggalkan residu adalah sudah lolos uji lab damkar. Hal itu dibuktikan dengan sertifikasi produk FireFix LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020. Dengan telah mengantongi sertifikasi produk alat pemadam api ringan dari lab damkar tersebut tentunya Anda tidak perlu ragukan lagi kualitasnya. Pasalnya, sudah dilakukan pengujian ketat oleh otoritas terkait, dalam hal ini damkar DKI Jakarta.

3. Sudah Terkoneksi Aplikasi Cek Apar Digital

Terakhir, kelebihan yang tidak boleh Anda abaikan begitu saja selain harga APAR CO2 3 kg FireFix yang ekonomis adalah tabung APAR CO2 sudah terkoneksi dengan aplikasi cek APAR digital. Aplikasi tersebut bernama Firecek, sebuah aplikasi yang akan memberikan Anda banyak kemudahan saat mengelola APAR.

Salah satu kemudahan yang akan Anda peroleh ialah saat inspeksi Anda hanya cukup scan QR code pada tabung saja, dengan begitu secara otomatis informasi APAR akan Anda ketahui. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kemudahan saat mengatur jadwal inspeksi, monitoring, budgeting serta pembuatan laporan inspeksi.

Apakah APAR CO2 Bisa Expired?

alat pemadam kebakaran jenis co2 karbon dioksidaTentu saja, alat pemadam api CO2 ukuran 3 kg FireFix bisa memasuki masa expired, khusus APAR karbon dioksida FireFix expirednya sampai 5 tahun. Lalu, setelah memasuki masa expired apa yang perlu dilakukan? Jadi, ketika tabung APAR CO2 FireFix sudah memasuki masa kadaluarsa, nantinya Anda tidak perlu beli yang baru.

Pasalnya, media karbon dioksida yang yang menjadi media pemadam api dapat Anda isi ulang. Kapan lagi Anda mendapatkan harga APAR CO2 3 kg yang ekonomis yang medianya bisa Anda isi ulang, pastinya hanya produk FireFix. Apalagi, ketika Anda ingin isi ulang APAR CO2 juga tidak perlu bingung-bingung cari tempatnya, karena Bromindo sediakan layanan isi ulang APAR media CO2.

Untuk harga refill APAR karbon dioksida (CO2) juga sangat ekonomis, karena hanya Rp.44.975.- per kg saja. Jadi, ketika tabung APAR yang akan Anda isi ulang kapasitasnya 3 kg Anda hanya perlu siapkan anggaran sebesar Rp.134.925.- saja.

Ingin Mendapatkan Harga APAR CO2 3 Kg FireFix Terhemat dan Bergaransi? Beli di Bromindo

Harga APAR CO2 3 Kg alat pemadam api CO2Loh kenapa harus beli di Bromindo? Pasalnya, Bromindo ini merupakan salah satu supplier alat pemadam api ringan terpercaya di Indonesia yang sudah berkiprah selama 25 tahun. Produk-produk Bromindo jual sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak klien mulai dari Astra Motor, Telkom Indonesia, Indofood, Angkasa Pura dan Pelindo III.

Selain itu, ketika Anda beli di Bromindo juga akan mendapatkan penawaran harga APAR CO2 3 kg yang paling ekonomis. Tidak hanya itu saja, ketika Anda beli di Bromindo nantinya juga akan mendapatkan jaminan kualitas dan kesesuaian produk.

Menariknya lagi, ketika beli di Bromindo nantinya Anda juga akan mendapatkan garansi produk yang sangat lama, yaitu 5 tahun. Garansi ini nantinya bisa Anda klaim ketika tabung APAR CO2 mengalami penurunan tekanan dengan kondisi segel belum pernah Anda buka.

Jadi, apalagi yang Anda ragukan dari produk alat pemadam api CO2 merk FireFix ini? Sudah kualitas produknya teruji lab damkar, bergaransi hingga media karbon dioksidanya bisa isi ulang. Apalagi, harga APAR CO2 3 kg FireFix gak bikin kantong Anda kering, makanya segera hubungi admin atau sales Bromindo dengan klik disini.

Informasi Tambahan

Berat 13 kg
Dimensi 11 × 18 × 70,5 cm

  1. Fitri Adi

    APAR Firefix mudah dipasang dan efektif, belanja online yang memuaskan

  2. Suharjo

    Brang sesuai, pengirimannya cepat dan bergaransi resmi, next order lagi disini deh!

  3. Mario D

    baru ini apar bisa konek ke aplikasi.. keren firefix

  4. Lorenzo

    Aparnya luar biasa bekerja dengan baik. menarik ada inovasi magnetnya yang bikin lebih modern simple dan rapi

  5. Irine Indriana

    Dulu udah pernah beli APAR yang media powder, sekarang beli lagi yg CO2 buat ruang server di kantor. Thankyou firefix

  6. Gilang Permadi

    Produk mendarat dengan aman gan

  7. Nanang

    Top, aparnya oke terkoneksi juga di aplikasi sistem kebakaran

  8. Agus Y

    sesuai dengan deskripsi. respon penjual cepat, pelayanan ramah

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…