APAR Foam 6 KG Firefix

Dikirim dari:  Bromindo
Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Pusat

Rp495.726

  • Produk diperkirakan siap kirim dalam 2-3 Hari setelah order
  • Gratis pengiriman untuk area DKI Jakarta, silahkan order & hubungi CS kami untuk jadwal pengiriman
  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Jika ingin mendapatkan faktur pajak bisa menghubungi tim sales dengan mengirimkan NPWP

More Offers

Store
Price
Details
Surabaya
Rp495.726
Jogja
Rp495.726

Deskripsi

Jika Anda mencari ingin mendapatkan harga APAR foam 6 kg yang terjangkau, FireFix hadir dengan solusi yang tepat. Harga APAR foam 6 kg dari FireFix sangat bersahabat, tapi jangan ragu dengan kualitasnya.

Alat pemadam api foam FireFix efektif melindungi area resiko kebakaran A dan B. Mendapatkan lisensi resmi dari pihak damkar Indonesia. Belanja di Bromindo memberikan keuntungan tambahan. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di bawah!

Terjangkau dan Berkualitas! Inilah Harga APAR Foam 6 Kg FireFix

APAR Foam AFFF perbedaan apar foam dan powder

Memilih alat pemadam kebakaran yang tepat bisa jadi mirip dengan memilih jurus andalan dalam menghadapi musuh tak terduga. Kita semua tahu, harga tabung pemadam kebakaran itu variatif, bergantung pada sih apa yang ada di dalamnya untuk melawan api.

Nah, buat Anda yang lagi nyari APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang ramah di kantong, tapi tetap handal, ada kabar gembira nih. Coba deh intip APAR jenis foam dari FireFix.

Ini loh, yang bisa jadi pilihan utama Anda, kenapa? Karena dengan harga APAR foam FireFix hanya Rp.495.726,- saja. Murah kan? Tapi jangan salah, walaupun harganya ekonomis, kualitas yang ditawarkan bukan main-main.

APAR jenis foam dari FireFix ini bukan cuma soal harga yang menarik. Lebih dari itu, tabung pemadam kebakaran FireFix ini juga punya kemampuan jitu dalam meredam amukan si jago merah di kelas kebakaran A dan B.

Ini artinya, dari kayu yang menyala sampai cairan yang terbakar, semua bisa Anda tangani dengan baik dan yang tidak kalah penting, medianya super ramah lingkungan. Jadi, Anda tidak perlu pusing memikirkan efek negatif apa pun setelah penggunaan.

Dalam memilih APAR, jangan hanya tergiur dengan harga murah, tapi pastikan juga kualitas dan keefektifannya. Dengan APAR foam 6 kg dari FireFix, Anda dapat kedua-duanya, ekonomis di harga dan handal dalam aksi. Siap menjadi pahlawan di rumah sendiri tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Apalagi yang Anda tunggu?

Fantastis! Spesifikasi Alat Pemadam Api Foam Merk FireFix Sangat Lengkap

apar jenis busa tabung pemadam kebakaranTidak hanya harga APAR foam 6 kg yang gak bikin dompet Anda kering, ternyata alat pemadam api media foam dari FireFix ini juga memiliki spesifikasi yang sangat lengkap. Memang apa saja spesifikasi tabung APAR 6 kg foam dari FireFix ini? Tanpa berlama-lama, simak penjelasan lengkap berikut ini!

  • Height (cm)/width (cm)/diameter (cm): 55,5/24/14,5
  • Capacity (kg): 6
  • Weight full (kg): 8,5
  • Weight empty (kg): 2,5
  • Discharge time (sec): 27
  • Discharge range (m): 3 to 12
  • Test pressure (bar): 25
  • Working pressure at 20ºC (bar): 15
  • Minimum effective discharge (%): 90
  • Temperature range (ºC): 0 to 60

Sangat lengkap sekali bukan spesifikasi produknya? Dengan adanya informasi spesifikasi yang lengkap tersebut, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya bukan? Apalagi, harga APAR foam 6 kg merk FireFix ini sangat minimalis, sehingga Anda tidak perlu khawatir uang akan habis hanya untuk membelinya.

5 Keunggulan Alat Pemadam Api Media Foam

Harga APAR Foam 6 Kg apar foam digunakan untuk kelas kebakaranSelain memiliki spesifikasi yang lengkap, alat pemadam api media foam dari FireFix ini juga memiliki banyak keunggulan lo! Anda penasaran apa saja keunggulan tabung APAR 6 kg media busa dari FireFix ini? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

1. Sudah Teruji Damkar

Keunggulan pertama selain harga APAR foam 6 kg merk FireFix yang gak bikin kantong kering adalah sudah lolos uji lab damkar. Hal itu FireFix buktikan dengan terbitnya sertifikasi produk FireFix LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/Tahun 2020, sehingga Anda tidak perlu ragukan lagi tingkat efektivitasnya dalam memproteksi aset berharga yang Anda miliki.

2. Cepat Memadamkan Api

Berikutnya, keunggulan alat pemadam api media foam kapasitas 6 kg dari FireFix selain sudah mendapatkan lisensi produk dari damkar adalah cepat memadamkan api. Karena, media Foam memiliki kemampuan untuk menghentikan reaksi kimia dalam api dengan cara mendinginkan dan meredam panas, inilah yang membuatnya mampu memadamkan api dengan cepat dan efisien.

3. Harga APAR Foam 6 Kg FireFix Pas di Kantong, Medianya Ramah Lingkungan

Keunggulan selanjutnya yang tidak kalah menakjubkan dari alat pemadam api foam FireFix adalah medianya yang ramah lingkungan. Pasalnya, APAR jenis foam ini tidak menghasilkan residu beracun atau gas yang merusak lingkungan, sehingga sangat aman ketika Anda gunakan.

4. Tahan Terhadap Re-Ignition

Berikutnya, keunggulan APAR busa 6 kg merk FireFix yang tidak boleh Anda abaikan begitu saja adalah daya tahan yang tinggi terhadap re-ignition (kemungkinan api menyala lagi). Kemampuan ini tidak terlepas dari Media foam bekerja dengan cara mendinginkan area yang terkena api dan meredam panas yang dihasilkan oleh api.

5. Inovasi Selang Magnetic

Inovasi terbaru ini bikin kita gak perlu lagi pusing mikirin selang yang suka nyelip atau susah Anda keluarin saat kondisi darurat. Dengan magnet yang tertanam, selang ini langsung ‘nempel’ dan gampang ditarik saat situasi genting. Praktis banget, kan?

Mana Saja Kebakaran yang Bisa Dipadamkan dengan APAR Foam?

apar busa alat pemadam kebakaran foamHarga APAR foam 6 kg merk FireFix memang sangat terjangkau, tapi kemampuanya dalam menaklukan amukan si jago merah tidak main-main lo! Pasalnya, alat pemadam api media foam ini bisa Anda gunakan untuk memadamkan api di 2 kelas kebakaran, yaitu A dan B.

Kelas kebakaran A adalah kebakaran yang terjadi akibat benda padat mudah terbakar, seperti kayu, kertas, kain dan plastik. Sedangkan, kelas kebakaran B adalah kebakaran yang terjadi akibat dari benda cair yang mudah terbakar, seperti alkohol, metanol, minyak goreng dan BBM.

Lalu, tempat yang bisa diproteksi dengan alat pemadam api media foam kapasitas 6 kg dari FireFix apa saja? Simak penjelasan tentang beberapa rekomendasi tempatnya berikut ini!

  • Kantor dan Gedung Komersial, harga APAR foam 6 kg dari FireFix yang pas di kantong ini bisa Anda gunakan untuk memproteksi gedung perkantoran dan komersial. Terutama, untuk mengatasi api yang mungkin muncul dari korsleting listrik, peralatan, atau bahan kertas.
  • Pabrik dan Tempat Produksi, APAR jenis foam dari FireFix ini juga bisa Anda gunakan untuk melindungi pabrik dan tempat produksi. Terutama, untuk atasi kebakaran yang melibatkan bahan-bahan kimia, pelumas, minyak, dan cairan berbahaya lainnya.
  • Kapal Laut dan Pelabuhan, APAR busa dari FireFix ini juga bisa Anda gunakan untuk melindungi kapal laut dan pelabuhan. Terutama, untuk atasi kebakaran yang melibatkan bahan bakar, minyak, dan cairan berbahaya lainnya.
  • Gedung Perkuliahan dan Pusat Pendidikan, harga APAR foam 6 kg yang minimalis ini juga bisa Anda gunakan untuk memproteksi gedung perkuliahan dan pusat pendidikan. Terutama, untuk melindungi ruang kelas, laboratorium, dan area lain yang memiliki resiko kebakaran tinggi.

Beli Tabung APAR Foam di Bromindo Dapat Garansi yang Lama Loh!

alat pemadam api foam cara menggunakan apar foamBromindo ini supplier alat pemadam api ringan terpercaya yang sudah berkiprah selama 25 tahun lo! Sudah banyak klien yang mempercayakan sistem proteksi kebakaran kepada Bromindo, seperti Astra Motor, Indosat Ooredoo, Pelindo III, Pokphand, Indofood, hingga Telkom Indonesia.

Selain itu, ketika Anda beli di Bromindo nantinya juga akan mendapatkan harga harga APAR foam 6 kg merk FireFix yang sudah pasti ekonomis. Bukan hanya itu saja, saat Anda beli di Bromindo nantinya juga akan mendapatkan jaminan kualitas serta orisinalitas produknya.

Menariknya lagi, ketika Anda beli di Bromindo nantinya juga akan mendapatkan garansi produk yang cukup lama, yaitu 2 tahun. Garansi ini bisa Anda klaim ketika terjadi penurunan tekanan APAR dengan kondisi segel belum pernah Anda buka.

Sangat menggiurkan sekali bukan keuntungan-keuntungan yang akan Anda peroleh ketika beli di Bromindo? Sudah dapat produk berkualitas punya banyak keunggulan masih dapat harga APAR foam 6 kg yang ekonomis pula. Apalagi yang Anda tunggu? Segera hubungi admin atau sales Bromindo dengan klik disini.

Informasi Tambahan

Berat 8,5 kg
Dimensi 24 × 60 cm

  1. Joko Hartanto

    Kinerja APAR Firefix luar biasa, proses pembelian online-nya juga tidak ribet

  2. muyasa

    Pengiriman super cepat pokoknya APAR FireFix recomended deh!

  3. Fuad Fu

    udah pernah beli yg powder, sekarang beli yg foam.. manteb semua

  4. Lorenzo

    Aparnya luar biasa bekerja dengan baik. menarik ada inovasi magnetnya yang bikin lebih modern simple dan rapi

  5. Ahmad Musyarif

    Cari-cari merk APAR yang bagus, akhirnya ketemu sama Firefix yang udah sertifkat Damkar. Gass langsung beli buat proteksi pabrik

  6. Chandra Wijaya

    Suka banget sama produk ini, karena bagus

  7. Vivi

    Apar dikantor pakai Firefix semua karena emg seampuh itu madamin, tau kualitasnya krna apesnya dulu kantor pernah hampir kebakaran untungnya udah punya apar ini

  8. Rezazaza

    pengiriman cepat sampe depan rumah

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…