APAR Foam 9 KG Firefix

Dikirim dari:  Bromindo

Rp577.117

  • Estimasi produk siap kirim dalam 3-5 hari kerja setelah order
  • Hubungi CS kami untuk jadwal pengiriman
  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Jika ingin mendapatkan faktur pajak bisa menghubungi tim sales dengan mengirimkan NPWP

More Offers

Store
Price
Details
Jakarta
Rp577.117

Deskripsi

Butuh proteksi anti-kebakaran yang nggak bikin kantong jebol? Jangan khawatir, harga APAR foam 9 kg merk FireFix sangat ekonomis kok! Tapi, jangan salah, walaupun harganya bersahabat, kualitas APAR media foam dari FireFix ini gak main-main, serius!

Pasalnya, alat pemadam api (APAR) busa/foam dari FireFix ini mampu memadamkan api di 2 kelas kebakaran yaitu A dan B. Selain itu, jenis alat pemadam api ringan foam dari FireFix ini juga sudah mendapatkan sertifikasi produk dari damkar Indonesia.

Apalagi, ketika Anda pilih Bromindo, nantinya bisa melakukan pembelian tabung APAR 9 kg foam merk FireFix secara online. Bombastis sekali bukan penawaran dari Bromindo ini? Super praktis! Penawarannya bombastis banget kan dari Bromindo? Yuk, lanjutin baca ulasannya sampai habis, biar dapet info lengkap dan detail!

Harga APAR Foam 9 Kg FireFix Gak Bikin Shock, Kualitasnya Top!

harga apar foam 9 kg alat pemadam api (APAR) busa

Si jago merah nggak bakal punya kesempatan lagi deh kalau Anda sudah siap sedia dengan APAR foam. Tipe APAR yang satu ini andalkan Aqueous Film-Forming Foam buat jinakkan si jago merah dan terkenal jadi musuh bebuyutan kebakaran kelas A dan B.

Nah, kalau bicara merek yang oke punya, FireFix kapasitas 9 kg ini jawabannya. Gak perlu merogoh kocek dalam, cukup Rp.577.117,- aja sudah bisa bawa pulang APAR foam berkualitas ini loh! Hebatnya lagi, alat pemadam api foam ini juga sudah berlisensi resmi dari damkar Indonesia, jadi soal kemampuan jangan Anda tanyakan lagi!

Ini yang tidak kalah menarik, APAR foam 9 kg dari FireFix ini bisa Anda isi ulang pas sudah memasuki masa expired. Jangan sampai kecolongan, yuk siapkan proteksi maksimal dari dengan tabung APAR foam 9 kg FireFix!

Wah Keren! Spesifikasi Alat Pemadam Api Foam 9 Kg FireFix Sangat Lengkap

harga apar busa 9 kg alat pemadam api ringan jenis foamSelain harga APAR foam 9 kg dari FireFix yang pas di kantong serta kualitasnya yang sudah teruji damkar Indonesia, ternyata juga memiliki spesifikasi yang sangat lengkap lo! Anda penasaran apa saja spesifikasi tabung APAR 9 kg media foam dari FireFix ini? Pastikan Anda simak penjelasan lengkap berikut ini!

  • Height/Width/Diameter (cm): 60/24/17
  • Capacity/Weight Full/Empty (kg): 9/12.5/3.5
  • Discharge Time (sec): 29
  • Discharge Range (m): 3 to 12
  • Test Pressure (bar): 25
  • Working pressure at 20 °C (bar): 15
  • Minimum Effective Discharge (%): 90
  • Temperature Range (0 °C): 0 to 60

Anda sudah baca spesifikasi produknya sampai tuntas, kan? Info sekomplit ini pasti bikin Anda gak ragu lagi buat milih APAR dari FireFix. Soal kualitas, alat pemadam api ringan (APAR) foam FireFix ini sudah nggak perlu Anda ragukan lagi, top banget!

Apalagi, jika ngomongin soal harga APAR foam 9 kg dari FireFix ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp.577.117,- aja, ramah banget kan di kantong? Jadi, kalo lagi cari alat proteksi kebakaran yang oke punya dengan harga yang gak bikin kantong kering, FireFix ini jawabannya. Gak perlu pikir panjang, FireFix pilihan cerdas buat keamanan maksimal!

Memang, Bagaimana Sih Prinsip Kerja APAR Busa Foam dalam Memadamkan Api?

APAR jenis foam cara kerja alat pemadam api foamAPAR Foam adalah salah satu jenis alat pemadam kebakaran yang bekerja berdasarkan prinsip memadamkan api dengan menggunakan busa sebagai media pemadamnya. Alat pemadam foam bisa memadamkan kobaran api karena memiliki prinsip kerja yang sangat efektif, yaitu:

1. Menghentikan Suplai Oksigen

Harga APAR foam 9 kg FireFix yang terjangkau ini memiliki media busa yang mampu membentuk lapisan penutup dan mengisolasi suplai oksigen.Padahal, dalam kebakaran memerlukan oksigen sebagai salah satu elemen yang diperlukan untuk terus menyala. Dengan mengurangi atau menghentikan pasokan oksigen inilah, APAR Busa Foam memadamkan api.

2. Mendinginkan

Alat pemadam api media foam dari FireFix ini juga memiliki prinsip kerja mendinginkan. Pasalnya, media busa/foam yang tersimpan dalam tabung mengandung air, dan ketika Anda semprotkan, partikelnya akan mendinginkan permukaan bahan yang terbakar. Dengan prinsip kerja seperti inilah alat pemadam kebakaran jenis foam mampu menurunkan suhu dan mencegah api menjalar ke bahan mudah terbakar lainnya.

3. Mencegah Timbulnya Percikan Api Setelah Pemadaman

Harga APAR foam 9 kg yang paling hemat ini medianya juga bisa mencegah pemantikan kembali kobaran api setelah proses pemadaman. Pasalnya, setelah proses pemadaman, busa akan membentuk lapisan pelindung di atas permukaan bahan yang terbakar. Inilah yang membuat APAR jenis foam dapat mencegah timbulnya percikan atau perambatan kembali api.

Kombinasi dari beberapa prinsip kerja itulah yang membuat alat pemadam api media foam merk FireFix sangat efektif untuk menaklukan si jago merah. Terutama, untuk atasi kebakaran kelas A yang pemicunya berasal dari bahan-bahan padat seperti kayu dan kertas, sedangkan kebakaran kelas B pemicunya berasal dari bahan-bahan cair atau minyak.

Harga APAR Foam 9 Kg Memang Ekonomis, Soal Keunggulan Juga Tak Kalah Loh!

pengecekan tabung APAR Bagaimana cara mengecek APAR yang benar?Tidak hanya harga APAR busa 9 kg FireFix pas di kantong serta prinsip kerjanya yang sangat efektif untuk memadamkan api di kelas kebakaran A dan B, ternyata juga punya 5 keunggulan lo! Penasaran apa saja keunggulan APAR 9 kg foam dari FireFix ini? Berikut penjelasan lengkapnya!

1. Sudah Teruji Lab Damkar

Keunggulan pertama, dari tabung pemadam kebakaran media foam merk FireFix adalah sudah mendapatkan lisensi resmi dari pihak damkar Indonesia. Hal itu, FireFix buktikan dengan Nomor sertifikasi Firefix LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/Tahun 2020.

2. Harga APAR Foam 9 Kg 9 Kg Terhemat Free Aksesoris Lengkap Pula!

Berikutnya keunggulan alat pemadam api ringan media foam dari FireFix selain sudah sertifikasi damkar adalah aksesorisnya yang lengkap. Aksesoris APAR tersebut terdiri dari selang pemadam, bracket dan wall clip yang berfungsi untuk memasang tabung APAR di dinding.

3. Sudah Terintegrasi Aplikasi Pengecekan APAR

Keunggulan yang tidak kalah penting untuk Anda ketahui adalah tabung pemadam kebakaran 9 kg merk FireFix ini adalah sudah terintegrasi dengan aplikasi pengecekan APAR. Dengan aplikasi Firecek ini nantinya saat inspeksi Anda hanya cukup scan QR code pada tabung saja.

4. Harga APAR Busa 9 Kg Gak Bikin Isi Dompet Kering, Expirednya Sampai 2 Tahun

Berikutnya, keunggulan yang tidak kalah penting untuk Anda ketahui selain harga APAR foam 9 kg yang ekonomis adalah expirednya yang sangat lama, yaitu 2 tahun. Jadi, selama 2 tahun nantinya Anda akan mendapatkan proteksi kebakaran yang maksimal.

5. Selang APAR FireFix Kini Sudah Pakai Magnet

FireFix kini tabung APAR 3 Kg nya sudah menggunakan magnet loh! Selain estetis, fitur ini membuat penggunaan lebih mudah. Desain tanpa sabuk menggantinya dengan selang magnet, memungkinkan penggunaan tanpa mengaitkan selang. Hanya dekatkan nozzle ke tabung APAR, magnet akan menyatukan secara otomatis. Praktis, efektif, dan hemat waktu!

Praktis! Beli Alat Pemadam Api Media Foam di Bromindo Cukup Pakai Smartphone Saja Loh!

jual apar foam jenis alat pemadam api ringanPasalnya, Bromindo selain menjadi salah satu supplier alat pemadam api ringan yang terpercaya, Bromindo juga sediakan layanan pembelian secara online. Pembelian tersebut dapat Anda lakukan melalui store di website resmi Bromindo, Tokopedia Bromindo Mekar Mitra dan Shopee Bromindo Mekar Mitra.

Selain itu, ada banyak metode pembayaran yang bisa Anda pilih mulai dari transfer antar bank BNI, BCA, BRI, OVO, Shopeepay hingga kartu kredit dan debit. Tidak hanya itu saja, Bromindo juga sediakan pilihan jasa pengiriman yang banyak mulai dari JNE, J&T, Ninja Express, Pos Indonesia, Dakota Cargo hingga Wahana Express.

Menggiurkan sekali bukan penawaran-penawaran dari Bromindo? Sudah harga APAR foam 9 kg yang sangat terjangkau, punya banyak keunggulan hingga pembeliannya bisa online. Apalagi yang Anda tunggu, segera hubungi admin atau sales Bromindo dengan klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang produknya.

Informasi Tambahan

Berat 12,5 kg
Dimensi 24 × 60 cm

  1. Qori Saputro

    Saya terkesan dengan kecepatan pengiriman APAR Firefix dari pembelian online

  2. Natrisia

    APAR top markotop, bergaransi resmi dan inspeksinya mudah cukup pakai hp!

  3. Pandu Fuztoni

    sempet ragu, ternyata sebagus itu

  4. Lorenzo

    Aparnya luar biasa bekerja dengan baik. menarik ada inovasi magnetnya yang bikin lebih modern simple dan rapi

  5. Khoerun

    Udah dicek lengkap dan aman semua, besok mau beli lagi buat ruang kantor yang lain.

  6. Dewa Putra

    Disarankan oleh sales Bromindo untuk membeli produk ini, dan ternyata oke juga

  7. Elsa

    Beli firefix karena sangat memilih memilah beberapa kali survei apar dulu sblum akhirnya membeli, biar kantor nggak rugi

  8. Erlangga Hutabarat

    Kualitas terbaik, parts lengkap & berfungsi dengan baik, recommended seller 👍

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…