APAR 1 Kg Powder DOB

Dikirim dari:  Jakarta
Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Barat

Rp125.000

  • Garansi 5 tahun
  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Nikmati Ongkir Rp0,- pakai kurir Bromindo atau ambil di store

More Offers

Store
Price
Details
Surabaya
Rp125.000
Semarang
Rp125.000

Stok 10

Deskripsi

Harga APAR 1 kg termurah bisa Anda dapatkan dengan memilih produk APAR 1 Kg Powder DOB. Meskipun produk ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jadi, jangan ragu menggunakan APAR DOB sebagai sistem proteksi kebakaran untuk melindungi aset berharga Anda.

Harga APAR 1 Kg Termurah Bukan Berarti Kualitasnya Murahan

Harga APAR 1 Kg Powder DOB memang termurah diantara produk APAR lainnya, yaitu hanya Rp125.000,- saja. Meski harganya termurah, tapi bukan berarti kualitasnya murahan. Pasalnya, produk ini dirancang dengan spesifikasi yang tinggi dan sesuai standar.

Berikut spesifikasi lengkap produk APAR 1 Kg Powder DOB:

  • Capacity/Weight Full/Empty (kg) : 1/1.6/0.6
  • Height/Width/Diameter (cm) : 31/10.5/8.5
  • Discharge Range (m) : 3 to 12
  • Discharge Time (sec) : 11
  • Test Pressure (bar) : 25
  • Minimum Effective Discharge (%) : ±95
  • Working pressure at 20° C (bar) : 15
  • Temperature Range (0° C) : -20 to 60

Selain harga APAR 1 kg termurah dan memiliki spesifikasi yang tinggi, pembelian produk APAR 1 Kg Powder DOB juga akan memberikan banyak keuntungan lainnya. Salah satunya adalah fasilitas garansi 5 tahun. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan akses ke aplikasi pengecekan APAR, yaitu Firecek.

Aplikasi Firecek memungkinkan Anda bisa melakukan pengecekan APAR menggunakan smartphone. Beberapa fitur yang bisa Anda nikmati menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Inventory 1000+ data APAR
  • Notifikasi APAR jika expired atau kadaluwarsa

Dengan menggunakan Firecek, maka Anda tidak perlu repot menggunakan kartu APAR. Sebab, semua data alat pemadam api Anda akan tersaji secara aman dan detail di dalam aplikasi. Anda juga akan mendapatkan notifikasi jika APAR sudah masuk ke masa expired atau kadaluwarsa.

Cara Merawat APAR Powder DOB

Setelah mengetahui spesifikasi produk APAR 1 kg dengan harga termurah ini, Anda tentu semakin tertarik untuk segera membelinya. Setelah memiliki APAR 1 Kg Powder DOB, hal penting yang harus Anda lakukan adalah merawat APAR itu sendiri. Terutama APAR Powder yang membutuhkan perawatan khusus.

Lantas, bagaimana cara merawatnya? Yuk, cari tau jawabannya!

  • Simpan APAR Sesuai Standar
    Berdasarkan standar, cara meletakkan APAR adalah dengan jarak minimal 15 cm di atas lantai.
    Idealnya, penyimpanan APAR Powder adalah berjarak 125 cm dari atas lantai. Tujuannya untuk mencegah adanya kelembapan dari lantai dimana hal ini bisa mempengaruhi kualitas isi media di dalam tabung APAR.
  • Refill APAR Jika Sudah Expired
    APAR Powder mempunyai masa expired atau kadaluwarsa. Setelah expired, media powder di dalam tabung APAR biasanya akan menggumpal. Untuk itu, jangan lupa melakukan isi ulang APAR. Selain menawarkan harga APAR 1 kg termurah, Bromindo juga menyediakan layanan refill atau isi ulang APAR.
  • Inspeksi APAR Secara Berkala
    Inspeksi APAR dilakukam minimal 6 bulan sekali, namun lebih sering akan lebih baik. Caranya adalah dengan membolak-balik tabung APAR. Apabila terdapat suara mendesir seperti pasir, artinya media powder di dalam tabung APAR tersebut masih bagus. Sebaliknya, jika yang terdengar adalah suara ‘bug’, maka artinya media APAR tersebut telah menggumpal dan harus segera dilakukan servis APAR.

Itu dia spesifikasi dan keunggulan APAR 1 Kg Powder DOB. Yuk, segera dapatkan harga APAR 1 kg termurah sekarang juga! Hubungi kami untuk mendapatkan layanan konsultasi gratis mengenai kebutuhan sistem proteksi yang Anda butuhkan. Kami akan memberikan harga APAR 1 kg termurah untuk melengkapi proteksi kebakaran Anda.

Informasi Tambahan

Berat 2 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “APAR 1 Kg Powder DOB”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…