Notifier Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector SD-651

Dikirim dari:  Bromindo

Rp996.308

  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Jika ingin mendapatkan faktur pajak bisa menghubungi tim sales dengan mengirimkan NPWP
  • WA tim kami untuk konfirmasi stok dan pengiriman

More Offers

Store
Price
Details
Semarang
Rp996.308

Deskripsi

Tahukah Anda kini Bromindo jual photoelectric smoke detector SD-651, salah satu detector terbaik yang bekerja berdasarkan pada perubahan cahaya ruangan. Detector memang menjadi salah satu komponen yang cukup vital dalam sistem proteksi kebakaran saat ini, terutama untuk memberikan peringatan dini.

Namun, tahukah Anda bahwa smoke detector photoelectric ini sudah banyak yang menggunakan, terutama pada rumah dan perkantoran. Memang sejauh mana kemampuan teknologi detector ini sehingga banyak yang menggunakan? Teknologi dalam detector ini sangat luar biasa ketika berbicara deteksi dan tingkat akurasinya.

Sehingga Anda tidak perlu heran jika yang jual photoelectric smoke detector SD-651 semakin banyak, tapi tetap Bromindo masih yang terbaik. Anda penasaran dengan alat proteksi kebakaran satu ini? Tanpa berlama-lama, baca ulasan berikut ini ya!

Bromindo Jual Photoelectric Smoke Detector SD-651 dengan Spesifikasi Lengkap!

Dalam jenis detector ini memiliki spesifikasi tersendiri yang membedakan dengan jenis detector lainya, berikut ini adalah spesifikasinya.

  • Jenis lingkaran 2 kabel.
  • Tegangan nominalnya adalah 12/24 VDC.
  • Penarikan pada alarm antara (mA) 10-100.
  • Sensitivitas Notifier Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector SD-651 antara lain ION 1,9% 0,06%/ft, Foto: 3% 0,7%/ft.
  • Memiliki tinggi 1,66” (4,22 cm) alat tidak memiliki gerigi dengan diameter 4,0 (10,16 cm).
  • Ukuran alas bergelang memiliki diameter 6,2” (15,75 cm).
  • Konstruksinya terbuat dari termoplastik yang tahan terhadap api.
  • Suhu pengoperasiannya antara 32 F hingga 120 F atau 0 C hingga 49C.
  • Tingkat kelembabannya antara 10% hingga 93% RH tanpa kondensasi.

Apa Itu Photoelectric Smoke Detector SD-651?

jual Notifier Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector SD-651Detector merupakan salah satu komponen yang terdapat dalam sistem proteksi kebakaran yang berfungsi untuk melakukan deteksi dini potensi kebakaran. Sebenarnya, detector ini memiliki jenis yang cukup beragam, antara lain meliputi:

1. Smoke Detector

Yaitu, jenis detector alarm kebakaran yang berfungsi mendeteksi gejala kebakaran dari asap yang berada pada ruangan. Detector jenis ini memiliki 2 tipe yaitu ionization dan juga photoelectric (smoke optical), salah satu yang paling laku dari Bromindo adalah jual photoelectric smoke detector sd-651.

2. Heat Detector

Jenis detector yang mendeteksi kebakaran melalui suhu panas pada ruangan. Jenis ini juga terbagi menjadi 2 yaitu rate of rise heat detector (ROR) dan fixed temperature heat detector.

3. Flame Detector

Flame detector adalah jenis detector yang mendeteksi kebakaran dengan cara radiasi sinar ultraviolet dari nyala api.

4. Gas Detector

Sedangkan, gas detector merupakan jenis detector yang memiliki fungsi mendeteksi kebakaran melalui keberadaan gas pada suatu ruangan.

Bromindo jual photoelectric smoke detector SD-651 menjadi inovasi teknologi terbaru dalam sistem proteksi kebakaran yang menjadi alternatif detector ionisasi. Jenis detector satu ini pada umumnya lebih responsif terhadap potensi kebakaran yang dimulai dengan api membara.

Alarm photoelectric ini merupakan jenis alarm dalam sistem instalasi fire alarm yang cara kerjannya menggunakan cahaya dalam pendeteksian kebakaran. Jenis fire alarm ini nantinya akan berdering satu kali ketika ada partikel asap dalam sebuah ruangan.

Menurut NFPA, jenis alarm satu ini lebih efektif dalam mendeteksi keberadaan asap, seperti rokok menyala yang jatuh pada sofa.

Fire alarm photoelectric smoke detector ini memiliki ruang kecil dengan lampu LED yang memproyeksikan sinar ke sensor cahaya. Partikel asap di udara nantinya akan bersentuhan dengan modul sensor, saat sensor tersebut mendeteksi adanya putusan cahaya akibat dari asap.

Sinar cahaya dari lampu LED dengan optiknya akan dipancarkan lurus ke bagian chamber (ruang hitam pada perangkat detector). Pada saat tidak ada asap sinar cahaya akan menembak lurus dan tidak akan menyinari sensor (Photocell).

Namun, apabila ada asap akan membelokkannya kearah sensor (Photocell) dan mengaktifkan sinyal alarm. Itulah cara kerja dari detector photoelectric dalam mendeteksi adanya kebakaran pada sebuah ruangan atau bangunan.

Anda pastinya tidak perlu heran bukan, kenapa yang Bromindo jual photoelectric smoke detector SD-651? Sudah pasti karena paling banyak peminatnya. Terlebih, smoke detector photoelectric ini juga tahan terhadap false alarm sehingga dapat Anda gunakan pada area dapur.

Distributor Notifier Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector SD-651Karakteristik dan Fitur dari Photoelectric Smoke Detector SD-651

  • Tampilan fisik sangat identik dengan detector cerdas Notifier standar yang memiliki desain sederhana dan ramping.
  • Sangat kompatibel dengan semua produk system sensor 400 series.
  • Memiliki dua LED yang berkedip ketika keadaan siaga dan akan menyala stabil pada alarm.
  • Memiliki berat 3, 67 oz (104 g)
  • Terdapat LED ganda yang dapat memberikan visibilitas sebesar 360
  • Arus siaga sangat rendah yaitu 100 Microamps maksimalnya.
  • Sistem pengukuran sensitivitas telah memenuhi standar NFPA 72 bab 7.

3 Keunggulan Photoelectric Smoke Detector SD-651 Notifier

Jual Notifier Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector SD-651 BerkualitasSemua jenis fire alarm pastinya memiliki kelebihan tersendiri, tak terkecuali pada produk yang Bromindo miliki ini. Nah, Bromindo jual photoelectric smoke detector SD-651 lengkap dengan berbagai keunggulan, berikut ini penjelasanya!

1. Memiliki Jangkauan Deteksi yang Luas

Detector Photoelectric ini sangat cocok Anda gunakan untuk memproteksi rumah dan kantor, karena kecepatan deteksi dan tingkat akurasinya tidak perlu Anda ragukan lagi. Pasalnya, banyak peristiwa kebakaran rumah yang bermula dari sebuah abu yang membara dan suhu panas yang rendah.

Dengan produk yang Bromindo jual photoelectric smoke detector SD-651 ini nantinya akan memudahkan Anda mengetahui potensi kebakaran yang bermula dari abu membara. Selain itu, pada detector jenis ini juga memungkinan adanya pendeteksian dengan area yang luas, berbeda dengan jenis lainya.

2. Dapat Meminimalisir Kemungkinan Alarm Palsu

Kelebihan berikutnya yang tidak boleh Anda abaikan adalah kemampuanya dalam meminimalisir potensi alarm palsu. Hal ini sangat berbeda dengan jenis fire alarm yang menggunakan detector ionisasi yang memiliki potensi membunyikan alarm palsu.

Biasanya alarm palsu tersebut bersumber dari non api seperti aktivitas memasak dan uap air yang keluar dari kamar mandi. Sedangkan, notifier fire alarm photoelectric smoke detector SD-651 ini relative jarang membunyikan alarm palsu, karena partikel asap harus menyebarkan cahaya hingga terdeteksi.

Jual Photoelectric Smoke Detector SD-651 ori3. Bromindo Jual Jual Photoelectric Smoke Detector SD-651 yang Bersifat Radioaktif

Keunggulan dari notifier fire alarm photoelectric smoke detector SD-651 selanjutnya adalah sifatnya yang tidak radioaktif. Sehingga, bagi Anda yang ingin menggunakan tidak perlu khawatir akan paparan radiasi, terutama amerisium.

Hal itu sangat berbeda dengan detector ionisasi yang mengandung americium 241, sehingga karakteristiknya tergolong radioaktif. Meskipun tingkat radiasi dari detector ionisasi terbilang cukup kecil dan tidak menimbulkan resiko Kesehatan bagi manusia.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan produk yang Bromindo jual photoelectric smoke detector SD-651 ini? Segera hubungi admin Bromindo dengan klik disini. Anda tidak perlu diragukan lagi track record dari Bromindo, karena sudah 2 dekade lebih melayani kebutuhan proteksi kebakaran.

Selain itu, produk-produk yang Bromindo miliki juga sudah sesuai standar nasional maupun Internasional dan pastinya memiliki kualitas terbaik. Salah satu produk unggulan yang Bromindo miliki adalah notifier fire alarm photoelectric smoke detector sd-651.

Menariknya lagi, Bromindo juga memiliki teknisi profesional dan berpengalaman dalam bidang proteksi kebakaran, untuk mengetahui lebih lanjut silahkan cek portofolio dengan klik disini. Jika Anda masih ragu dengan Bromindo bisa kok melakukan konsultasi dengan tim Bromindo terlebih dahulu dengan klik disini.

Informasi Tambahan

Berat 0,35 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Notifier Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector SD-651”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…