Kenapa Dexter Karena Alat Pemadam Api Tidak Diciptakan Sama

Kenapa Dexter Karena Alat Pemadam Api Tidak Diciptakan Sama

Kenapa Dexter Karena Alat Pemadam Api Tidak Diciptakan Sama – Ada juga dibuat, alat pemadam yang di design kuat, yang dapat diisi ulang berkali-kali. sekalipun ditempatkan di lingkungan yang sangat korosif (seperti di udara asin atau kondisi lembab tanpa perlindungan), tapi selama mereka servis secara teratur, alat akan memberikan kinerja yang baik dan kehandalan selama bertahun-tahun.

Karena Alat Pemadam Api Tidak Diciptakan Sama – Ada juga alat pemadam kebakaran yang di design biasa, yang memiliki logam lebih tipis, dan kwalitas cat tabungnya tanpa diberi anti karat, lebih mudah penyok dan harapan hidup tabung jauh lebih pendek. Selain itu, banyak dari alat pemadam kebakaran yang tersedia dari rak di toko-toko lokal, hanya bertahan kurang dari lima tahun. Banyak alat pemadam kebakaran murah tidak mampu dibongkar pasang untuk dilakukan servis. Dengan demikian, tabung harus dibuang dan diganti dengan unit baru setelah lima tahun sudah habis.

Kenapa Dexter Karena Alat Pemadam Api Tidak Diciptakan Sama

Kenapa Dexter Karena Alat Pemadam Api Tidak Diciptakan Sama

Di Bromindo – kita memasok dan memasang unit hanya yang berkualitas “Dexter Fire Extinguisher” alat jauh lebih dapat diandalkan dan akhirnya lebih hemat biaya daripada mencari alternatif yang murahan tidak berkwalitas.

Pemasangan Alat Pemadam Api/Kebakaran Portable

Kita harus menyadari bahwa Sebagai pengusaha, kita tidak bisa hanya membeli alat pemadam kebakaran dan menggantungnya di dinding di tempat usaha kita, dengan tidak ada tindakan lebih lanjut, British Standard (BS EN 3) Dan NFPA 10 Telah mengatur regulasi ini, dimana pemasangan alat membuthkan teknisi yang memenuhi syarat dan pelayanan servis secara teratur dan pemberian label expired yang benar. Ketika kami menjual alat pemadam kebakaran, Komisioning Test adalah bagian yang harus client terima dan pelatihan dari staf kami dan teknisi kami. Jangan sampai kita membeli pemadam yang telah dibeli setelah barang di terima tidak ada kelanjutannya, tanpa dilakukan pemasangan dan tanpa di berikan training.

Perawatan Alat Pemadam Api/Kebakaran Portable

Berdasarkan British Standard dan NFPA yang relevan, semua alat pemadam kebakaran memerlukan pemeriksaan / servis tahunan oleh teknisi yang memenuhi syarat dan mengisi ulang/refiil alat pemadam api. Label Expired merupakan dokumen hukum dan tidak boleh salah atau ditutupi.

Menggunakan Alat Pemadam Api/Kebakaran Portable

Alat pemadam kebakaran adalah benda berat yang dapat digunakan sebagai senjata tetapi jika salah penempatan dan pemasangan juga dapat merusak properti, baik berdasarkan berat tabung mereka, atau karena keluar isinya.Jika, anda menempatkan alat pemadam kebakaran dalam gedung, anda harus memperhitungkan risiko seberapa besar kemungkinan alat akan merusak properti  dan meminimalkan kemungkinan ini untuk menghindari cedera dan hilangnya klaim garansi terhadap alat itu sendiri. oleh karena itu semua staf/karyawan/security harus terlatih dan kompeten untuk memilih dan menggunakan alat pemadam kebakaran. Kami menawarkan 2 paket pelatihan alat pemadam api yang sesuai dengan kebutuhan anda. 1). Training Basic Fire Outdoor Only pembekalan materi yang meliputi klasifikasi kebakaran, jenis tabung dan cara penggunaan APAR 2). Training Basic Fire Indoor dan Outdoor selain yang telah di sebutkan pada paket 1 +  training perawatan alat+Sertifikat corporation.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami.

Jl. Perintis Kemerdekaan 37E Pudak Payung – Semarang, Jawa Tengah
Telp. 024-70702207 ; 7461137 ; 7499802 Fax. 024-7461137
Hot Line/WA : +628889960888, Email : emarketing@bromindo.com

Leave a Comment