Kontraktor Fire Fighting Surabaya No.1 Berlisensi Internasional

Kontraktor fire fighting Surabaya yang terpercaya hanyalah Bromindo. Bersertifikasi dan berlisensi internasional, menjadikan kami kontraktor fire fighting No.1 di Surabaya.

Kontraktor Fire Fighting Surabaya Terpercaya

Anda berdomisili di daerah Surabaya dan hendak ingin menginstalasi fire fighting system? Percayakan saja pada Bromindo sebagai ahlinya!

Bromindo sudah 20 tahun lebih berkecimpung di dunia fire fighting. Kami memiliki kantor di Jakarta, Semarang, dan kini hadir di kota Anda!

Lalu mengapa harus memilih Bromindo sebagai kontraktor fire fighting Surabaya? Kami memiliki tenaga ahli berpengalaman dengan sertifikasi dan lisensi internasional. Kami adalah satu-satunya kontraktor fire fighting Surabaya yang tervalidasi kualitas pelayanannya.

Kontraktor Fire Fighting Surabaya - Tim Ahli Bromindo BersertifikasiBromindo juga selalu memberikan pelayanan terbaik. Kami selalu melakukan instalasi dengan berpedoman pada standar SNI dan NFPA.

Tidak sampai di situ saja, kami juga didukung oleh aplikasi managemen proyek. Sehingga, Anda bisa dengan mudah memantau proses instalasi fire fighting system yang sedang berjalan.

Terbatas pada budget atau bingung akan perencanaan hydrant Anda? Tak perlu khawatir, kami juga hadir dengan konsultan ahli yang siap membantu Anda merencanakan hydrant yang cermat dan hemat.

Jenis-Jenis Fire Protection

Memiliki proteksi kebakaran itu wajib bagi tiap pemilik aset dan bangunan. Namun, hal ini juga harus didasari akan kesadaran masing-masing orang.

Jika Anda sudah siap untuk memiliki proteksi kebakaran, ada baiknya ketahui dulu jenis-jenis proteksi kebakaran. Kemudian Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan proteksi Anda. Semua ada di sini, di kontraktor fire fighting Surabaya terbaik.

1. Fire Hydrant

Kontraktor Fire Fighting Surabaya - Hydrant PillarFire Hydrant mungkin adalah salah satu sistem proteksi kebakaran yang amat umum digunakan. Biasanya terinstalasi di berbagai bangunan publik seperti sekolah, mall, dan gedung perkantoran.

Sistem ini menggunakan air bertekanan tinggi sebagai medianya. Untuk pengoperasiannya secara manual yang dilakukan oleh fire bridge team yang terlatih.

2. Fire Suppression

Fire suppression system merupakan serangkaian komponen yang saling terhubung dan didesain untuk pemadaman api seara otomatis. Prosesnya, sistem ini mendeteksi adanya api terlebih dahulu, kemudian secara otomatis mengeluarkan medianya.

Umumnya, fire suppression system menggunakan media clean agent yang aman bagi peralatan bermuatan listrik. Seperti media foam dan co2.

3. Fire Alarm

Kontraktor Fire Fighting Surabaya - Fire AlarmFire alarm mungkin konsepnya berbeda dengan sistem pemadam kebakaran lainnya. Sistem ini merupakan sistem proteksi kebakaran pasif. Bagaimana maksudnya?

Ya, bila fire system lainnya memadamkan kebakaran, tidak demikian pada alarm. Tugasnya hanyalah sebagai pendeteksi api secara dini dan menotifikasi penghuni gedung untuk segera melakukan tindakan dan mengevakuasi lokasi kebakaran.

4. Fire Extinguisher

Satu lagi proteksi kebakaran yang paling wajib dimiliki, yakni APAR atau fire esxtinguisher. APAR harus dimiliki oleh semua pemilik gedung, pemilik usaha, transportasi, bahkan semua orang pada umumnya.

APAR adalah alat pemadam api ringan yang ditujukan untuk proteksi kebakaran skala kecil. Yakni untuk mencegah terjadinya kebakaran skala besar. Alat pemadam api ini hadir dengan beberapa jenis media seperti dry chemical powder, foam, co2, dan clean agent.

Nah, itu dia ragam proteksi kebakaran yang tersedia di kontraktor fire fighting Surabaya. Anda masih bisa menjumpai jenis sistem pemadam kebakaran lainnya di sini.

Ingin segera memiliki proteksi kebakaran ini? Percayakan pada Bromindo sebagai kontraktor fire fighting Surabaya. Hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment