Bromindo Hadir di Manufacturing Central Java 2018

Manufacturing Central Java 2018 adalah acara pameran manufacturing terbesar di Indonesia yang akan diadakan di Semarang pada tanggal 17-20 Oktober 2018 bertempat di Marina Convention Center (MCC) Semarang. Acara ini akan memamerkan banyak sekali produk-produk dari berbagai perusahaan manufacturing nasional dan internasional.

manufacturing central java 2018 di semarang diikuti bromindo.com

Bromindo sebagai salah satu perusahaanpenyedia sistem dan alat pemadam api terbesar di Indonesia juga turut hadir meramaikan acara ini. Bromindo akan memberikan penawaran khusus dan menampilkan inovasi-inovasi terbaru di acara Manufacturing Central Java 2018.

 

Pameran Fire System di Manufacturing Central Java 2018

Bromindo akan membawa beragam produk fire system dalam pameran Manufacturing Central Java 2018 kali ini. Bromindo akan memamerkan produk seperti fire alarm, fire hydrant, alat pemadam api ringan, dan masih banyak lagi.

Bromindo juga akan memamerkan produk-produk dari merek unggulan yang tersedia di Bromindo. Merek-merek tersebut seperti GuardALLHooseki, Secutron, Notifier, dan masih banyak lagi.

Para teknisi berpengalaman kami juga akan turut hadir di booth Bromindo untuk langsung memberikan konsultasi bagi Anda yang tertarik untuk merencanakan konstruksi fire hydrant. Dengan portfolio lebih dari 20 tahun, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk berkonsultasi dan berkolaborasi dengan kami dalam perencanaan fire system.

 

Demo Aplikasi Bromindo di Manufacturing Central Java 2018

Zaman semakin maju, jika kita tidak berinovasi maka sudah pasti akan tergerus jaman. Dewasa ini, Bromindo terus mengembangkan fire system yang mengacu pada perkembangan zaman yang sudah memasuki era digital ini. Maka dari itu, Bromindo mengeluarkan inovasi terbaru berupa aplikasi pengecekan APAR berbasi Android.

manufacturing central java 2018 bromindo memamerkan aplikasi pemadam api tercanggih

Pengecekan APAR yang dulunya dilakukan secara manual menggunakan kartu APAR, sekarang sudah berubah. Aplikasi Bromindo yang berbasis Android sekarang dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengecekan APAR.

Aplikasi Bromindo memiliki fungsi untuk menyimpan data inspeksi APAR. Jadi semua data saat inspeksi akan direkam dan mudah diakses melalui smartphone Anda.

Selain itu, dengan aplikasi Bromindo Anda juga bisa menjadwalkan inspeksi APAR. Saat Anda menjadwalkan inspeksi APAR Anda di aplikasi Bromindo, Anda tidak akan melewatkan jadwal inspeksi tersebut. Karena akan muncul notifikasi untuk melakukan inspeksi di smartphone Anda.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Bromindo, kami akan memberikan seminar tentang aplikasi ini pada tanggal 20 Oktober 2018 jam 13.30 WIB di acara Manufacturing Central Java 2018. Jangan sampai kelewatan agar bisa merasakan pengalaman menggunakan inovasi terbaru dari Bromindo.

 

Cara Pendaftaran Pengunjung Event Manufacturing Central Java 2018

Untuk menjadi pengunjung event Manufacturing Central Java 2018 caranya mudah sekali.

Anda bisa melakukan pendaftaran online melalui website resmi event dengan klik di sini.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan registrasi di venue acara. Anda bisa menuju ke Booth Registrasi Pengunjung di Marina Convention Centre dan mengisi formulir pendaftaran serta membawa kartu nama Anda.

Acara ini GRATIS tidak dipungut biaya sepeserpun baik saat pendaftaran maupun pada acara. Jadi, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan tandai kalender untuk mengunjungi acara pameran manufacturing Bromindo.