Pelatihan Dasar Kebakaran PT Liebra Permana

Pelatihan Dasar Kebakaran PT Liebra Permana

Pelatihan Dasar Kebakaran PT Liebra Permana

Pelatihan Dasar Kebakaran PT Liebra Permana

Pelatihan Dasar Kebakaran PT Liebra Permana Kabupaten Semarang, dengan jumlah karyawan sebanyak 1000 orang PT. Libra Permana tergolong perusahaan besar untuk wilayah kabupaten Semarang, perusahaan ini memproduksi underwear ( pakaian dalam ) untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional. PT. Liebra Permana sangat mengutamakan safety bagi karyawan dan perusahaan.

Karena PT. Liebra Permana merupakan perusahaan yang memiliki orientasi export dan memiliki buyer dari beberapa perusahaan asing ternama, para karyawan dituntut untuk mampu menghadapi bahaya kebakaran manakala kebakaran mungkin timbul di lingkungan kerja mereka.

Pada tanggal 17 juni 2013 pukul 14.00 WIB kembali Pelatihan Dasar Kebakaran PT Liebra Permana Kabupaten Semarang dilakukan . Materi yang mereka dapatkan sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu pengenalan dasar segi tiga api, pengenalan tentang bagaimana melakukan perawatan alat pemadam api dan bagaimana cara menggunakan alat pemadam kebakaran. Penggunaan tabung pemadam sebenarnya sangat mudah, tetapi menjadi sangat berbahaya apabila para karyawan belum pernah sama sekali mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Bromindo selalu perduli kepada para pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Bromindo untuk melindungi investasinya dari resiko kebakaran yang mungkin timbul, sehingga sebagai bentuk tanggung jawab Bromindo kepada para pelanggan Bromindo selalu memberi pelatihan agar produk yang mereka beli dapat berfungi seperti yang diharapkan. Jangan sampai produk yang sudah dibeli menjadi tidak berarti karena mereka tidak  mengerti apa yang harus dilakukan jika kebakaran terjadi.

Leave a Comment