Pompa Air Ebara Surabaya: Electric dan Diesel Pump Hydrant

Pompa air Ebara Surabaya di Bromindo tersedia dengan tipe terlengkap. Baik pompa hydrant electric maupun pompa dieselnya hadir dengan spesifikasi yang memukau.

Spesifikasi Pompa Air Ebara Surabaya

Jika menginginkan pompa Ebara terlengkap, Anda sudah melakukan hal yang tepat dengan mempercayakannya pada kami. Di sini tersedia pompa Ebara terlengkap baik jenis elektrik maupun diesel. Berikut spesifikasinya:

Pompa Air Ebara Surabaya Diesel dan Elektrik1. POMPA ELEKTRIK EBARA FSK 5132

  • Brand: EBARA type 150 x 100 FSK 5132
  • Capacity: 1500 gallons per minute at 85 meters
  • Power: CMG 132 kW/3 phase/2 pole/50 Hz

2. POMPA DIESEL EBARA 125 x 100 FSJCA

  • Brand: EBARA type 125 x 100 FSJCA + Diesel Engine
  • Capacity: 750 gallons per minute at 70 meters
  • Power: Diesel Engine FORWARD 62 kW at 2900 RPM

3. POMPA ELEKTRIK EBARA FSJCA 575

  • Brand: EBARA type 125 x 100 FSJCA 575
  • Capacity: 750 gallons per minute at 85 meters
  • Power: CMG 75 kW/3 phase/2 pole/50 Hz

4. POMPA DIESEL EBARA 100 x 65 FSK

  • Brand: EBARA type 100 x 65 FSK + Diesel Engine
  • Capacity: 100 m3 per hour at 100 meters
  • Power: Diesel Engine DOOSAN type PU 066 85 kW at 3000 RPM

Fungsi Pompa Hydrant

Pompa air atau pompa hydrant, tugasnya amat vital dalam instalasi fire hydrant system. Pasalnya pompa ini merupakan komponen utama yang bertugas medistribusikan media hydrant ke jaringan output guna memadamkan api.

Penting diketahui bahwa pompa hydrant, terutama pompa air Ebara Surabaya hadir dalam dua jenis pompa. Yakni electric dan diesel pump. Keduanya memiliki fungsi yang sama dalam distribusi hydrant. Lalu apa perbedaannya?

Electric pump adalah pompa hydrant utama, sementara diesel pump adalah pompa back up. Mengapa sih hydrant pump membutuhkan cadangan?

Pompa Air Ebara Surabaya TerbaikPasalnya, pompa hydrant elektrik hanya bisa beroperasi dengan adanya tenaga listrik dari PLN sebagai sumber dayanya. Namun sayang, biasanya listrik akan padam ketika terjadi kebakaran.

Oleh karenanya, diesel pump akan bekerja menggantikan tugas electric pump bila pemadaman listrik terjadi. Namun ketika listrik kembali menyala, maka electric pump akan mengambil alih lagi proses pendistribusian hydrant, sedangkan diesel pump akan berganti peran untuk menjaga kestabilan tekanan hydrant.

Dengan peran yang amat penting dalam hydrant, maka memilih pompa air Ebara Surabaya adalah merupakan hal yang tepat. Ebara pump memang sangat tangguh untuk tekanan hydrant tinggi sekali pun.

Pasalnya, pompa Ebara hadir dengan kapasitas yang memukau. Selain itu pompa Ebara yang tersedia di sini sudah berstandar UL dan FM.

Jual Hydrant Equipment Terlengkap

Sudah tahu kan betapa mumpuninya pompa air Ebara Surabaya? Dapatkan produknya di Bromindo agar mendapatkan harga distributor, ya!

Untuk memproleh instalasi hydrant yang baik, tentu juga harus menggunakan produk yang apik. Tak hanya jual pompa Ebara, kami juga menyediakan ragam komponen hydrant berkualitas lainnya.

Mulai dari fire hydrant pillar hingga hydrant box dan aksesoris hydrantnya. Siamese connection, fire nozzle, dan hydrant hose? Ada di sini!

Pompa Air Ebara Surabaya dan Aksesoris HydrantKenapa harus beli di Bromindo? Pasalnya semua produk hydrant di sini sudah berstandar NFPA. Jadi tak perlu ragu deh akan kualitas produk yang tersedia di sini!

Masih bingung dengan tipe komponen hydrant yang Anda butuhkan? Konsultasi dengan kami, yuk! Kami memiliki tim ahli berpengalaman yang akan membantu Anda. Hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment