Alat Pemadam Api Co2

Alat pemadam api Co2 adalah alat pemadam api yang media pemadamnya menggunakan senyawa kimia yang terbentuk 1 atom karbon + atom oksigen. Co2 memiliki sifat sebagai gas yang tidak terbakar, dan lebih berat dari udara. Jika alat pemadam api Co2 diarahkan kearah titik api, maka Co2 yang dihasilkan alat pemadam api Co2 dapat menggantikan udara disekeliling sumber api, sehingga api akan padam.

media CO2Alat pemadam api Co2 dapat digunakan memadamkan kebakaran kelas B dan C. Untuk kelas bahan B dapat digunakan untuk memadamkan api yang membakar kain, kayu, dan kertas. Sedangkan kelas kebakaran C media yang dapat menyebabkan kebakaran karena api yaitu gas, bahan kimia, dan listrik.

Alat pemadam api yang memiliki Co2 system yang merupakan bahan gas mempunyai karakter yang tidak merusak alat yang dilindunginya dengan daya guna yang efektif dan bersih. Dengan bahan Co2 alat pemadam api Co2 ketika diarahakan dapat menyera panas dan sekaligus mendinginkan. Alat pemadam api Co2 sangat cocok untuk memadamakan api yang terjadi akibat korsleting listrik, karena bersih dan aman untuk listrik khususnya.

Alat pemadam api Co2 ketika disemburkan atau disemprotkan memiliki suhu yang rendah (-50 derejat C ). Disarankan jangan sampai terkena manusia ketika menyemprotnya karena memiliki suhu minus yang memungkinkan dapat membekukan urat-urat dan saraf-saraf manusia ataupun hewan ketika disemburkan tetapi tidak berbahaya jika disemprotkan tidak terlalu lama. Alat pemadam api ini tidak berbahaya terhadap tumbuhan.

Jual Alat Pemadam Api Co2 di Semarang

Bromindo adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang fire hydrant equipment yang ada di semarang. Alat pemadam api Co2 dapat di beli bromindo dengan harga yang menarik. Kami memberikan diskon sewaktu-waktu yang lebih murah ketimbang ditempat lain dengan kualias alat pemadam api Co2 terjamin. Kami memilik izin untuk membuat alat pemadam api Co2 dan bersertifikat NFPA (National Fire Protection Association) dan SNI (Standar Nasional Indonesia). Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai alat pamadam api bisa hubungi kami.