Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg

Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg

Height (cm) : 49
Width (cm) : 18
Diameter (cm) : 11
Capacity (kg) : 2.2
Weight Full (kg) : 7.9
Weight Empty (kg) : 5.7
Discharge Time (sec) : 8
Discharge Range (m) : 3 to 12
Test Pressure (bar) : 200
Working pressure at 20′ C : 56
Minimum Effective Discharge (%) : 90
Temperature Range (0′ C) : -20 to 60

Carbon Dioxide (Co2) merupakan Senyawa dari bahan kimia yang tebuat dari satu atom karbon dan dua atom oksigen. senyawa ini dihasilkan baik dari kegiatan alamiah maupun kegiatan manusia melalui hasil dari proses pernafasan tubuh. Carbon Dioxide bisa digunakan sebagai media alat pemadam api yang efektif, karena sifatnya dapat mengurangi kadar oksigen yang ada pada titik api sampai pada tahap dibawah 16%. Alat Pemadam Api Media Carbon Dioxide ini dapat efektif memadamkan kebakaran kelas B ( benda cair : bensin, tinner, cat, minyak, dll) dan C (Elektrikal) karena berasal dari Gas, sehingga tidak merusak komponen elektrik, tanpa residu (tidak meninggalkan bekas), dan berdaya guna tinggi. Alat pemadam ini sangat efisien untuk digunakan dalam ruangan seperti kantor, laboratorium dan ruangan lainnya. namun yang perlu diperhatikan, saat menggunakan Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg didalam ruangan, harus memakai alat bantu pernafasan agar petugas dapat tetap mendapat asupan Oksigen. Karena efeknya jika petugas menghirus asap kebakaran dan CO2 berlebih bisa pingsan dan bahkan membahayakan nyawa petugas tersebut.

Penggunaan dan Bentuk Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg

Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg memiliki sifat alami dapat menyerap panas dan sekaligus mendinginkan area kebakaran. Konstruksi tabungnya berbeda dengan konstruksi tabung alat pemadam api media lain. biasanya, tabung alat pemadam api media carbon dioxide lebih besar dimensi dan beratnya. karena dirancang khusus untuk menahan tekanan tinggi di dalam tabung dan dilengkapi dengan menggunakan selang yang panjang dengan nozzle yang berbentuk corong untuk melindungi tangan dari hawa dingin saat alat pemadam api digunakan. Alat pemadam api ini tidak berbahaya terhadap tumbuhan, hewan, maupun lingkungan karena gas tersebut memang diperlukan tumbuhan untuk proses fotosintesis. Efek dari suhu yang rendah saat alat pemadam api disemprotkan (-50 derajat C) memungkinkan dapat membekukan urat-urat dan saraf-saraf manusia ketika terkena tubuh secara langsung. efek negatif juga mungkin ditimbulkan untuk orang yang memiliki penyakit seperti asma, karena kelebihan kadar CO2 maka orang tersebut akan lemas dan bisa pingsan. Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg Sangat ideal untuk memadamkan api akibat korsleting listrik karena bersih, tidak meninggalkan residu, dan aman untuk alat listrik khususnya.

Distributor Penjual Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg

Bromindo Mekar Mitra sebagai Distributor Penjual Alat Pemadam Api Media Carbon Dioxide (CO2) beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan 37E Pudak Payung, Semarang, Jawa Tengah Telp. 024-7461137 ; 7499802 Fax. 024-7461137 Email : sales@bromindo.com Web: bromindo.co.id. Kami memiliki tenaga ahli yang telah bekerja lebih dari 14 tahun di bidang fire fighting system sehingga kualitas produksi yang dihasilkan terjamin kualitasnya. Selain Alat Pemadam Api Dexter CO2 2Kg, media lain yang ada di Bromindo adalah media Dry Chemical Powder, Foam, dan gas liquid HFC227 sebagai pengganti halon. service yang kami berikan meliputi penjualan baru alat pemadam api, service isi ulang media alat pemadam api, hydrotest untuk mengetahui kualitas tabung dari kebocoran, dan hal-hal lainnya yang terkait dengan proteksi dari kebakaran seperti fire fighting system, fire hydrant, fire sprinkler, dan fire alarm. Telah banyak projek baik di pulau jawa maupun di luar jawa yang dikerjakan oleh Bromindo terkait dengan core bisnis proteksi kebakaran ini. misi kami adalah bersama-sama memajukan Indonesia kearah lebih baik dan sadar akan pentingnya proteksi terhadap bahaya Kebakaran yang mungkin bisa terjadi kapan saja, dimana saja tanpa mengenal waktu dan tempat.