Alat Pemadam Api Gas

Alat pemadam api gas merupakan salah satu alat pemadam api ringan (APAR). Apakah kalian tahu tentang Alat apemadm api gas? Untuk mengetahui alat pemadam api ini kita akan bahas di artikel ini.

Alat pemadam api gas adalah salah satu alat yang digunakan untuk memadamkan ke titik api dimana zona yang sedang terbakar, tentuanya dengan kelas tingkatan api yang belum terlalu membesar dan masih bisa ditangani dalam pemadamannya.alat pemadam api gas

Alat pemadam api gas menggunakan media gas sebagai pengganti Hallon / HCFC -141b adalah senyawa kimia HCFC (hydrochlorofluorocarbon). Merupakan senyawa kimia dari 1, 1 dichloro-1-fluroethane dan chemical abstracts. Alat pemadam api gas dalam memadamkan titik api menggunakan media gas, maka tidak berbahaya karena sifatnya yang tidak menghantarkan listrik (non konduktif), Sehingga tidak akan menyebabkan kerusakan pada peralatan elektronik ketika disemprotkan.

Untuk memadamkan kelas kebakaran A, B, dan C, alat pemadam kebakaran api gas ini sangat cocok dan efektif untuk digunakan di kelas tersebut. Tentunya Alat pemadam api gas ini tidak berbahaya terharap tumbuhan, hewan, maupun manusia. Alat ini tidak meninggalkan redusi dan bersih ketika digunakan. Alat pemadam api gas untuk digunakan di gedung perkantoran, kapal laut, ruang server, rumah sakit sangat cocok dan disarankan.

Untuk jenis ukuran dari alat pemadam api gas sangat beragam yang disedikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang alat pemadam api (Fire extinguisher) dari 1 Kg, 2 Kg, 3 Kg, 4.5 Kg, 6 Kg, 9 Kg, 12, dan juga ada ukuran yang lebih besar dengan menggunakan troll untuk menggerakkannya. Ukurannya yang lebih besar yaitu Kg, 25 Kg, 45 Kg, 50 Kg, 70 Kg, dan 90 Kg. Sehingga penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan atau personal.

Dimana tempat yang menjual alat pemadam api gas? Bromindo adalah perusahaan yang menjual alat pemadam api (fire extinguisher). Salah satunya fire extinguisher yang disediakan di Bromindo yaitu alat pemadam api gas. Bromindo telah memiliki ijin untuk melakukan pengisian ulang (refill) untuk tabung pemadam kebakaran dari jenis co2, powder, gas, dan foam (busa). Untuk menanyakan tentang produk kami bisa langsung hubungi kami.