Alat Pemadam Api Guardall CO2 3Kg cocok digunakan untuk proteksi bangunan atau area yang memiliki potensi kelas kebakaran B dan C

Alat Pemadam Api Guardall CO2 3 Kg

Alat pemadam api GuardALL CO2 atau karbon dioksida cocok digunakan untuk proteksi bangunan atau area yang memiliki potensi kelas kebakaran B dan C. Apa itu kelas kebakaran B dan C?

  • Kelas kebakaran B: Kebakaran yang disebabkan oleh zat cair mudah terbakar seperti bensin, solar, thinner, cat, dan zat cair lainnya.
  • Kelas kebakaran C: Kebakran yang disebabkan oleh aktivitas elektrikal (listrik) seperti jaringan kabel, arus pendek, atau akibat kerusakan barang elektronik, dan lain-lain.

Kelas kebakaran tersebut tentunya sangat rawan jika terkena dengan air, sehingga gas karbon dioksida sangat cocok digunakan. Selain sifatnya yang menyerap panas dan mendinginkan area kebakaran, alat pemadam api dengan media CO2 tidak menyebabkan konsleting karena sifatnya yang kering dan tidak meninggalkan residu.

Penggunaan alat pemadam api GuardALL CO2 cocok digunakan untuk proteksi ruang server, ruang arsip, perkantoran, dan berbagai aplikasi lainnya.

Alat Pemadam Api Guardall CO2 3Kg
Height (cm) : 66
Width (cm) : 18
Diameter (cm) : 11
Capacity (kg) : 3
Weight Full (kg) : 10.6
Weight Empty (kg) : 7.6
Discharge Time (sec) : 10
Discharge Range (m) : 3 to 12
Test Pressure (bar) : 200
Working pressure at 20′ C : 56
Minimum Effective Discharge (%) : 90
Temperature Range (0′ C) : -20 to 60