Butterfly Valve with Gear OperatorButterfly Valve with Gear Operator

Butterfly Valve with Gear Operator di buat lengkap dengan satu saklar posisi pengawasan internal dan satu saklar bantu internal yang di fungsikan untuk membuka dan menutup Viking Valve.

Design requirements Butterfly Valve with Gear Operator :
Butterfly valve  harus dihubungkan ke sistem perpipaan dengan approved coplings atau flenges yang tersedia dari Viking SupplyNet. Memungkinkan Arus air mengalir melalui salah satu valve, dan valve dapat diposisikan ke segala arah. Gearbox telah dirancang dengan handwheel dimana operator dapat lebih efektif dan meminimalkan aliran air untuk pembukaan atau penutupan valve selama kondisi air mengalir.

Design Installations Butterfly Valve with Gear Operator :
Ketika valve menerima aliran air dari Viking SupplyNet valve harus ditangani dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan dan kerusakan biasanya terjadi pada area kedudukan valve. Sebelum pemasangan valve, Terlebih dahulu bersihkan pipa, Kemudian menghubungkan flange atau kopling. Perawatan harus diambil untuk menyelaraskan butterfly valve dengan benar agar saluran air tidak mengganggu operasi disk. Tempatkan dua flanges sejajar satu sama lain dengan jarak antara keduannya yang sedikit lebih besar dari takeout valve. Masukkan dua pengunci melalui bagian bawah lubang dari kedua flanges. Geser butterfly valve dan menempatkan trunion dari katup sedemikian rupa sehingga keduannya terletak di antara dua pengunci. Pastikan katup berpusat di tengah tengah dan pengunci yang tersisa ke valve dan kencangkan dengan cara bergantian sampai torsi yang diinginkan tercapai. Untuk mencegah distorsi pipa inlet dan outlet valve. Hindari kerusakan dan tidak menggunakan valve untuk memaksa pipa pada posisinya. Katup tidak harus dipaksa untuk di posisikan dengan menerapkan torsi yang berlebihan ke gearbox atau melalui penggunaan kunci inggris. Ini dapat merusak komponen katup atau merusak permukaan segel. Perawatan harus diambil untuk menyelaraskan valve dengan benar sehingga operasi disk ke posisi terbuka penuh tidak akan terhalang. Penggunaan kekuatan yang berlebihan untuk membuka atau menutup katup melanggar semua jaminan baik tersurat maupun tersirat. Saluran dan sambungan listrik ke switch pengawasan / penolong harus sesuai dengan persyaratan Otorita Yurisdiksi yang berlaku.

Technical Features Butterfly Valve with Gear Operator

  • Sizes available (Nominal) : DN65/21/2”, DN80/3”, DN100/4”, DN150/6” and DN200/8”.
  • Pressure data : Working pressure : 20.7 bar (300 psi ) Max. test pressure : 41.3 bar (600 psi)
  • Finish : Fusion bonded Nylon 11 coating.
  • Connections : Wafer style carefully designed to fit between the following flange types; BS 4504/DIN 2501/ISO 2084 PN10 and PN16. ANSI B16.1 Class 125. BS 10 Table E.
  • Supervisory Switches : The gearbox is fitted with one internal supervisory position switch and one internal auxiliary switch.

Care and Maintenance Butterfly Valve with Gear Operator Download Teknikal Data