Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector Apollo

Modul kombinasi produk apollo yang mampu berfungsi ganda sebagai detektor karbon monosida dan detektor panas adalah Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector Apollo, produk ini mampu bekerja dengan baik dalam mendeteksi paparan panas dan flaming fires, modul ini sangat cocok di gunakan untuk ruang kamar tidur yang terkadang ada timbul uap dan debu yang dapat mengganggu alarm pada umumnya.  perlu di ketahui apollo telah meluncurkan produk khusus untuk mendeteksi keberadaan CO yaitu :
Carbon Monoxide (CO) Detector Dengan part Number 58000-300 adalah mampu mendeteksi semua jenis gas berbasis karbon yang mampu dengan signifikan memberikan peringatan dini terhadap bahaya kebakaran akibat gas karbon (CO). detektor ini adalah detektor elektronik yang dapat menunjukkan tingkat/kadar gas karbon monoksida di udara karena detektor ini memiliki sel elektrokimia sebagai indranya terhadap CO.
Bagaimana kalau produk CO detektor ini di gabungkan dengan Heat detector?

Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector Apollo

Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector Apollo

Ini Keunggulan dari alat kombinasi antara CO dan Heat Detector:

[list type=”check2″]
  • Respon terhadap percikan dan flaming
  • Mengurangi bunyi alarm palsu yang mungkin disebabkan oleh uap dan debu.
  • Terdapat lima mode respon yang dapat di atur sesuai kebutuhan
  • Dapat di lakukan pengetesan Remote test feature
[/list]

Variant produk Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector Apollo :

Product Name Part Number
Discovery CO/Heat Multisensor Detector 58000-305

Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector Apollo telah memiliki sertifikat LPCB (Loss Prevention Certification Board) bagian dari BRE Group sebuah lembaga sebagai badan regulator atau Lembaga Sertifikasi internasional terkemuka di bidang keamanan dan perlindungan kebakaran. Sertifikat LPCB diakui oleh pemerintah dan pihak berwenang di seluruh dunia, terutama di Asia-Pasifik, Timur Tengah dan Eropa.

Approval Body1 Part Number
Loss Prevention Certification Board 58000-305

Discovery Multisensor CO Dan Heat Detector harus digunakan dalam ruang tertutup dengan ukuran lantai tidak lebih dari 50m2 dan di mana ada kemungkinan stratifikasi. Wilayah di luar semarang, Yogyakarta, solo dan sekitarnya untuk mendapatkan produk dengan penawaran terbaik silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.