Fire Alarm Apollo Discovery Carbon Monoxide Detector

Keberadaan carbon monoxide yang tidak bisa di lihat dengan kasat mata menjadi kendala tersendiri bagi tim pengawasan atau tim kesehatan dan keselamatan kerja ditempat kerja yang dapat membahayakan pekerja atau orang yang terpapar gas karbon monoksida, dengan rumus kimia CO, rumus kimia CO, adalah gas yang tak berwarna, tak berbau, dan tak berasa. Ia terdiri dari satu atom karbon yang secara kovalen berikatan dengan satu atom oksigen. Dalam ikatan ini, terdapat dua ikatan kovalen dan satu ikatan kovalen koordinasi antara atom karbon dan oksigen. Karbon monoksida dihasilkan dari pembakaran tak sempurna dari senyawa karbon, sering terjadi pada mesin pembakaran dalam. Karbon monoksida terbentuk apabila terdapat kekurangan oksigen dalam proses pembakaran. Karbon monoksida mudah terbakar dan menghasilkan lidah api berwarna biru, menghasilkan karbon dioksida. Dengan adanya analog canggih dari apollo atau di sebut  Fire Alarm Apollo Discovery Carbon Monoxide Detector hal itu tidak lagi menjadi masalah, karena alat ini memang di ciptakan untuk kebutuhan khusus dalam mendeteksi keberadaan carbon monoxide (CO).

Keunggulan Fire Alarm Apollo Discovery Carbon Monoxide Detector antara lain :

Fire Alarm Apollo Discovery Carbon Monoxide Detector

Fire Alarm Apollo Discovery Carbon Monoxide Detector

[list type=”check2″]
  • Kemampuan deteksi ditingkatkan
  • Ideal untuk membara kebakaran
  • Mengurangi kejadian alarm palsu yang disebabkan oleh uap dari detektor asap
  • Terdapat Lima mode respon
  • Fitur tes jarak jauh
  • Flashing LED option
[/list]

Variant Produk yaitu,  Discovery Carbon Monoxide Detector Dengan part Number 58000-300 yang mampu mendeteksi semua jenis gas berbasis karbon yang mampu dengan signifikan memberikan peringatan dini terhadap bahaya kebakaran akibat gas karbon (CO). detektor ini adalah detektor elektronik yang dapat menunjukkan tingkat/kadar gas karbon monoksida di udara karena detektor ini memiliki sel elektrokimia sebagai indranya terhadap CO. secara teknik apollo telah mengeluarkan produk yang dinamai detector multisensor yang mampu mendeteksi segala jenis kemungkinan terjadinya kebakaran.

Perlu di catat bahwa Fire Alarm Apollo Discovery Carbon Monoxide Detector alat ini tidak di fungsikan untuk menggantikan smoke detektor atau heat detector karena alat ini hanya bekerja baik untuk mendeteksi gas CO.