Fire Fighting Pump Portable Tohatsu V20ES

Pompa pemadam kebakaran yang irit bahan bakar hanya membutuhkan 4.9 liters/h bahan bakar tetapi performa tetap maksimal hingga hingga 7 bar adalah Fire Fighting Pump Portable Tohatsu V20ES, pompa yang di design khusus sebagai teman setia fire brigade ini jua memiliki keungulan lain, seperti :

Fire Fighting Pump Portable Tohatsu V20ES

Fire Fighting Pump Portable Tohatsu V20ES

Engine

198cc Tohatsu 2 strokes, air-cooled gasoline engine
Authorized output
11.7PS (8.6kW)
Pump performance
650 liter (172 US gals.)/min. at 0.5MPa
400 liter (106 US gals.)/min. at 0.7MPa
Priming
Rotary vane vacuum pump
Dry Weight
40kg (V20E), 46kg (V20ES)
Accessories
  • Battery Charger (V20ES), dalam penjualan Fire Fighting Pump Portable Tohatsu V20ES telah include charger batery dan juga fluid battery.
  • Floodlight projector, terdapai lampu yang bisa di gunakan untuk penerangan jika terjadi pemadam di area kebakaran dan arusnya langsung di colokkan ke pompa pemadam yang telah disediakan.
  • Plastic toolbox, terdapat kotak peralatan yang di dalamnya terdapat beberap tool (kunci, seperti kunci besi dll).

 

Feature Fire Fighting Pump Portable Tohatsu V20ES

  1. Design pompa pemadam kebakaran ini terbuat dari bahan aluminium yang sangat ringan dan tidak mudah korosif, dengan berat hanya 46 kg ini seorang fire man mampu mengankat sendiri. karena pompa ini memang sengaja di design untuk tempat yang super ekstrim lebih cocok untuk memadamkan kebakaran hutan.
  2. Performa pompa tinggi, pompa yang spesial di design untuk pemadam kebakaran dengan kemampuan debit air mencapai 650 liter/min pada tekanan pompa mencapai 5 bar/400 liter/menit pada tekanan 7 bar.
  3. Design Unik pada auto choke karburator, dengan fasilitas yang unik ini mesin dapat di operasikan dengan cepat pada kondisi apapun, di lengkapi katup untuk memudahkan bahan bakar sampai di karburator.
  4. control terpusat, alat pengukur Tekanan dan vakum, throttle dial dan switch dikelompokkan pada panel kontrol di bagian atas samping pada pompa.
  5. Pada ujung nozle pompa mampu di putar hingga 90 derajat, sehingga pompa lebih mudah menerima air dari posisi manapun tanpa merubah posisi pompa.
  6. Sistem starter, selain di lengkapi elektik starter pada pompa pemadam kebakaran ini juga di lengkapi recoil starter yang menjamin pompa dapat di nyalakan/di operasikan dalam kondisi apapun.
  7. Tanki terbuat dari bahan stainles steel untuk menjaga agar bahan bakar tidak terkontaminasi dari korosi.
  8. Include dalam pompa ini antara lain : suction hose 2 x 3 meter, strainer suction, floodlight projector, toolbox (busi dan kunci busi), fluid battery, charger battery.

Produk tohatsu ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami untuk wilayah jawa, sumatra, kalimantan, sulawesi dan bali dengan harga yang kompetitif.