Fire Hose Red Rubber Hooseki

Fire Hose Red Rubber Hooseki
Selang pemadam kebakaran (Fire Hose) yang sering digunakan oleh pemadam kebakaran di Indonesia salah satunya adalah menggunakan Fire Hose Red Rubber Hooseki. Ukuran dari fire hose ini memiliki beberapa varian sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lingkunan proyek  yang sedang anda persiapkan dalam perusahaan. Material yang digunakan Fire Hose Red Rubber Hooseki dari bahan karet yang berkualiatas sehingga dapat menahan tekanan air yang bertekanan tingkat tinggi. Fire Hose Red Rubber Hooseki memiliki ketahanan air hingga 17 Bar sehingga tidak mudah becah untuk mendapatkan tekanan dari air yang keluar dari Fire Hydrant yang rata-rata tekanan airnya 10 bar. Disamping itu, Fire Hose Red Rubber Hooseki memiliki ketahanan yang baik dalam cuaca dingin.

Fire Hose Red Rubber Hooseki memiliki ukuran dan panjang yang sangat bervariasi dari selang berdiameter 1,5″, 2.5″, 3” dan 4”. Untuk ukuran panjang Fire Hose Red Rubber Hooseki memiliki panjang 20 meter dan 30 meter yang sudah  dilengkapi dengan coupling. Untuk menyesuaikan kebutuhan pasar Fire Hose Hooseki menyediakan beberapa varian coupling antara lain Machino Coupling, Instantaneous Coupling dan Storz Coupling. Sehingga coupling  dari Fire Hose Red Rubber bisa dipasangan dengan varian coupling sesuai dengan kebutuhan. Untuk hal itu, kami dari tim Bromindo siap memberi solusi yang tepat untuk kebutuhan dari fire hose pada perusahaan anda.

Rincian mengenai ukuran Fire Hose Red Rubber Hooseki :

Size: 1,5” x 20 meter, 17 Bar

Size: 2,5” x 20 meter, 17 Bar

Size: 3.0” x 20 meter, 17 Bar

Size: 1,5” x 30 meter, 17 Bar

Size: 2,5” x 30 meter, 17 Bar

Size: 3.0” x 30 meter, 17 Bar

 

Teknik Penggulungan dan Penggunaan Fire Hose Red Rubber Hooseki

Dalam hal teknik menggulung Fire Hose Red Rubber Hooseki yang perlu di perhatikan adalah posisi coupling male dan coupling female, coupling female adalah coupling yang posisinya akan di pasang ke Fire Hydrant Pillar sedangkan coupling male adalah ujung selang yang akan di masukkan kedalam nozzle. Untuk menghasilkan air memancar lebih tinggi dengan bantuan nozzle karena aliran airnya mengarah dengan sesuai keinginan.

Cara penggunaan dari Fire Hose Red Rubber Hooseki secara keseluruhan hampir sama dengan fire hose pada umumnya. Yang membedakannya jenis penguncinya pada Fire Hydrant pillar, ada yang pengunciannya secara storz, drat dan machino coupling hal ini harus dipahami oleh semua tim fire brigade.

Setelah mengetahui apa itu fire hose red rubber hooseki, diharapkan anda bisa lebih cepat dalam menangani bencana kebakaran untuk aset yang telah di bangun.  Kami dari bromindo menyediakan fire hose berbagai merk dan varian. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung tanya kepada admin kami.