fire hose

Fire Hose

Fire hose atau selang pemadam kebakaran merupakan perangkat kebakaran yang mempunyai tugas berat untuk semua situasi kebakaran.

fire hose selang pemadam api Polydur ditenun dari benang sintetik berkekuatan tinggi , tertanam dalam suatu senyawa tinggi divulkanisasi Mitrile / PVC berkualitas. Hasilnya adalah selang berkualitas dan tahan lama sebanding dengan ketahanan luar biasa terhadap cuaca dan penuaan dan tahan terhadap  asam, garam, minyak, bahan bakar dan bahan kimia lainnya. Lapisan bagian luar juga memberikan ketahanan abrasi yang sangat baik, sehingga resiko yang mengakibatkan selang menjadi mudah rusak dapat di minimalkan.

Fire hose dengan berbagai jenis merk dan material tersedia disini dari bahan extruder nylon berlapis polyuretan, atau EPDM liner dan red rubber

EPDM (Ethylene Propylene Diene Methyl Rubber) Liner

Karena ketahanan yang sangat baik terhadap ozon, panas dan pelapukan, EPDM adalah karet yang ideal untuk aplikasi di lini produk selang kebakaran. Produk selang Hooseki secara khusus merumuskan EPDM yang pada bagian dalamnya dilapisi dengan campuran perekat untuk menghasilkan kekuatan lebih dari dua kali lipat daya rekat pada lapisan jaket dari yang dibutuhkan.

EPDM memiliki fleksibilitas lebih dari selang berlapis poliuretan. EPDM memungkinkan selang untuk selalu mempertahankan fleksibilitas ini bahkan setelah penggunaan lebih lanjutan. 

Semua liner dikontrol ketebalan dan konsentrisitetnya dengan ribuan inci. Semua bahan yang digunakan dalam proses ini dibuat di Jepang. 

Diameter (mm) Weight (gms/metre) Burst pressure (bar) Working pressure (bar) Test pressure (bar)
25 230 50 17 30
38 310 50 17 30
65 530 50 17 30