FM 200 Fixed Fire Fighting System

61 FM 200 Fixed Fire Fighting SystemFM 200 Fixed Fire Fighting System adalah system pemadam kebakaran dalam ruangan yang menggunakan gas HFC 227 ea atau biasa dikenal dengan gas kimia Heptafluoropropane. Gas ini diproduksi oleh Great Lakes Chemical Corporation sebuah perusahaan riset kimia yang berasal dari Michigan, Amerika Serikat. Gas ini memiliki ciri tidak berwana wakaupun dicairkan di bawah tekanan tertentu saat penyimpanan. FM 200 Fixed Fire Fighting System memiliki tingkat toksin level rendah dan di pressur dengan Nitrogen sampai pada tekanan 24.8bar (360 psi). Hal ini membuat FM 200 Fixed Fire Fighting System sangat efektif dan cepat dalam memadamkan kebakaran api dengan menggunakan kombinasi kimia dan fisik.

FM 200 Fixed Fire Fighting System aman bagi lingkungan

FM 200 Fixed Fire Fighting System tidak mengandung bromin atau klorin sehingga memiliki nilai nol saat pengujian Ozone Depleting Potentian (ODP) artinya menggunakan FM 200 Fixed Fire Fighting System ini aman bagi lingkungan dengan masa pakai 31-42 tahun. System ini memberikan solusi perlindungan dari kebakaran untuk jangka panjang dan sangat cocok untuk tempat – tempat yang banyak terdapat alat elektronik, pengolahan data, dan telekomunikasi. Gas dari FM 200 Fixed Fire Fighting System menggantikan gas halon agar lebih aman bagi lingkungan, hal ini tentu telah memenuhi standar Nasional dan Internasional yang relevan. Pemasangannya pun bisa disesuaikkan / dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan tempat yang diproteksi.

FM 200 Fixed Fire Fighting System cepat dalam memadamkan api

FM 200 Fixed Fire Fighting System telah diterima di berbagai belahan dunia, jumlah aplikasi yang terpasang lebih dari 100.000 di 70 negara. System ini tidak menimbulkan kerusakan untuk benda yang diproteksi karena berbentuk gas, tidak meninggalkan bekas, menggunakan media yang ramah. FM 200 Fixed Fire Fighting System merupakan fire system yang sangat cepat untuk memadamkan api. Pada suatu tes system ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk memadamkan api. Bromindo sebagai kontraktor serta konsultan permasalahan fire fighting memiliki tim Engineering professional yang siap kapanpun untuk melakukan Instalasi FM 200 Fixed Fire Fighting System di seluruh Indonesia.