Gas Detektor Horinglih AHG-982Gas Detektor Horinglih

Kasus kebakaran pada apartemen, rumah tinggal sering kali di akibatkan oleh kebocoran gas yang tidak di ketahui secara dini, kejadian seperti ini menjadi sebuah keprihatinan para ilmuwan untuk berpikir keras bagaimana hal ini bisa di cegah, terciptalah sebuah sistem yang mampu diandalkan dalam mendeteksi keberadaan gas di suatu lokasi/ruangan. Horinglih AHG-982 Gas Detektor perangkat fire alarm yang lulus uji dan telah mendapatkan approval CE.

Sistem kerja Horinglih AHG-982 Gas Detector
Ketika Gas Detector terhubung ke sumber listrik, lampu indikator daya akan menyala, dan dalam beberapa saat kemudian akan berada dalam mode pemantauan. Ketika kebocoran gas terjadi dan melebihi standar yang telah ditentukan, detektor akan menghasilkan suara yang keras dan teratur dan lampu indikator operasi akan berkedip untuk peringatan (Warning Flash). alat ini dapat dipasang tanpa menggunakan panel kontrol sehingga lebih efisien dan praktis, Jika alat ini Terhubung ke Panel Kontrol Detektor akan mentransfer sinyal untuk mengaktifkan perangkat lain pada saat yang sama. Ketika densitas gas turun di bawah standar yang telah ditentukan, detektor akan secara otomatis kembali ke status pengawasan (Monitoring Mode).

Mengapa Harus AHG-982 Gas Detector

  • AHG-982 Dengan Design teknologi canggih, deteksi akurat tinggi, dan waktu reaksi sangat cepat.
  • Gas Detector dapat mendeteksi gas alam dan gas propana.
  • Built-in buzzer dan waspada indikator LED (LED Alert) dengan mengeluarkan Bunyi dan berkedip (sounding and flashing).
  • Terdapat LED hijau yang menyala selama pemantauan (Monitoring Mode) dan LED merah akan berkedip (Flashing) dalam status alarm.
  • Input daya ganda: 12VDC dan operasi 24VDC dalam satuan yang sama.

Intruksi pemasangan dan penempatan bisa di download melalui link Intrukstion

Perangkat gas detektor ini lebih ekonomis di bandingkan dengan sistem konvensional lainnya, gas detektor horinglih sangat fleksible. di indonesia gas detektor horinglih di jual dengan harga untuk end user di kisaran antara Rp. 500.000-an.