heat detector nohmi fdpj206-d

Heat Detector Nohmi FDPJ206-D (ROR)

Kebakaran dapat terjadi kapan dan di mana saja tanpa Anda dapat memperkirakannya. Untuk itu upaya proteksi sedini mungkin lebih baik dilakukan sebelum semua aset Anda hangus akibat si jago merah.

Khususnya untuk gedung atau aset dengan tingkat kebakaran tinggi dan area yang luas diperlukan perlengkapan atau sistem proteksi yang lebih daripada sekedar menyediakan alat pemadam api.

Salah satu upaya yang dapat Anda lakukan adalah menyiapkan sistem fire alarm yang terdiri dari rangkaian detector kebakaran, alarm bell, dan perangkat lainnya yang mampu memberi Anda peringatan dini jika terjadi indikasi kebakaran.

Heat Detector Nohmi FDPJ206-D fire alarm nohmiDetector yang Anda butuhkan bisa berupa heat detector yang dapat mendeteksi indikasi kebakaran dengan sensor panas.

Heat detector Nohmi FDPJ206-D merupakan salah satu seri rate-of-rise (ROR) heat detector FDPJ dengan kemampuan deteksi panas yang fleksibel dan efektif mendeteksi kebakaran secara tepat, cocok untuk kebutuhan proteksi gedung dan aset Anda.

 

Spesifikasi Rate of Rise Heat Detector Nohmi FDPJ206-D

Spesifikasi produk heat detector Nohmi FDPJ206-D tentu dapat memenuhi kebutuhan proteksi Anda baik komersial maupun industri.

Rate of rise (ROR) heat detector Nohmi FDPJ206-D dapat digunakan sebagai detektor panas di gedung Anda untuk melindungi aset-aset berharga. Penggunaan heat detector Nohmi FDPJ206-D biasanya digunakan pada gedung perkantoran, rumah sakit, apartemen, hotel, showroom, dan beberapa sektor lainnya.

Heat Detector Nohmi FDPJ206-D rate of rise detector rorPrinsip kerja rate-of-rise (ROR) heat detector Nohmi FDPJ206-D yaitu mendeteksi kenaikan suhu yang cepat di suatu ruangan atau gedung dengan batas suhu tertentu yang telah ditetapkan. Dengan range -10°C sampai 50°C, heat detector Nohmi FDJ206-D dapat bekerja di suhu dingin sekalipun dan tetap memiliki performa yang baik di suhu panas.

Berikut tabel spesifikasi lengkap heat detector Nohmi FDPJ206-D:

Model FDPJ206-D
Sensitivity Class 2
Rated Voltage & Current 30VDC, 75mA
Allowable Range of Voltage 15V to 30 VDC
Response Lamp LED (red)
Ambient Temperature -10°C to 50°C
Materials Air chamber: Color steel sheet (light gray)
Base: Polycarbonate resin (light gray)
Weight Approx. 137 g

Heat detektor Nohmi FDPJ206-D juga dilengkapi dengan detector base Nohmi FZB013-2.

Produk-produk dari Nohmi Bosai yang berbasis di negara Jepang dirancang sebagai produk proteksi kebakaran yang efektif dan aplikatif.

 

Keunggulan dan Sertifikasi Heat Detector Nohmi FDPJ206-D

Keunggulan lainnya dari heat detector Nohmi yaitu teknologi yang menghindari adanya false alarm. Heat detector Nohmi tidak akan mengindikasi kebakaran apabila terdeteksi kenaikan suhu yang lambat, contohnya ketika heat detector tersebut diaplikasikan pada gedung dengan sistem pemanas ruangan.

Heat Detector Nohmi FDPJ206-D sertifikasi iso

Produk heat detector Nohmi dibuat dengan standar ISO9001:2008 sehingga kualitas dan kinerja produk tidak diragukan lagi kehandalannya.

 

Harga Heat Detector Nohmi FDPJ206-D

Bromindo adalah distributor produk-produk Nohmi di Indonesia. Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik silahkan kirimkan pesan Anda atau hubungi kami melalui hotline WhatsApp atau telepon.

Bromindo memiliki kantor di Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang yang siap melayani segala keperluan sistem proteksi kebakaran Anda dan memberikan solusi terbaik.