Heat Detector Secutron Conventional TD 135

Dertektor heat adalah sistem sensor / pengindra panas dalam suatu ruangan yang di duga akan menimbulkan kebakaran. deteksi adanya panas ini akan mengirim sinyal ke master kontrol fire alarm yang selanjutkanya panel alarm akan mentriger bell dan lamp. Heat Detector Secutron Conventional TD 135 memiliki fitur reset otomatis sehinggan sistem ini di sebut resetable di bandingkan dengan heat detektor tipe yang lain. sehingga dengan menggunakan tipe ini akan lebih menghemat tidak sekali pakai.

Fitur Heat Detector Secutron Conventional TD 135

Heat detector atau detektor panas merk secutron tipe TD 135 sudah memilik sertifikat UL Listed dan beberapa fitur menarik yang menjadi ke unggulan merk secutron antara lain self restoring, tampilan menarik untuk untuk interitor.
Fitur Heat Detector Secutron Conventional TD 135 lainnya adalah resettable jadi produk ini ketika vendor melakukan komisioning test tidak rusak dan sekali pakai.

UL Listed Canada juga di kantongi oleh produk secutron ini, artinya produk ini sudah lulus uki dari segi material yang terpakai dan tingkat kinerjannya. Seperti detektor pada umummya – Heat Detector Secutron Conventional TD 135