Horing lih Fire Alarm

Horinglih Fire Alarm

Horing lih Fire Alarm adalah produk peralatan fire fighting berkualitas dan handal yang banyak digunakan oleh perusahaan – perusahaan besar di dunia. Horing lih Fire Alarm telah merancang berbagai perangkat untuk perlindungan dalam kebakaran seperti detektor, fire alarm panel kontrol, komponen alarm dan perangkat lainnya. Penambahan fasilitas state-of-the-art manufaktur memungkinkan perusahaan untuk menjamin dan menjaga kualitas produk yang berkualitas. Distributor Horing lih mencakup 50 negara yang jaringan distribusinya mencakup seluruh dunia. Horing lih Fire Alarm telah terpercaya lebih dari 30 tahun dalam menangani bahaya kebakaran, dengan testimoni baik dari pengguna. Horing lih fire alarm selalu meningkatkan kepercayaan dengan memberikan produk apa yang dibutuhkan pasar.

Sertifikasi Horing lih Fire Alarm

Produk – produk Horing lih Fire Alarm telah menerima sertifikasi dari Badan – badan yang berkompeten untuk memastikan produk dapat berfungsi dengan baik dalam upaya untuk fire fighting. Sertifikat tersebut antara lain didapat dari EN, ISO, dan CE. Sehingga produk – produk Horing lih Fire Alarm telah mendapat ijin untuk didistribusikan ke seluruh Dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia untuk menemukan produk Horing lih fire alarm, anda bisa menghubungi tim sales kami di nomor 0888-256-0888 atau email sales@bromindo.com. selain menyediakan supply untuk produk horing lih, tim Engineering Bromindo juga melayani jasa dalam desain – pemasangan – pengecekan – dan servis intalasi fire alarm yang sudah ada sebelumnya.

Perangkat Horing lih Fire Alarm dipasarkan mulai dari detektor (panas, asap, karbon monoksida, suhu, dan kombinasi panas serta asap), aksesoris seperti Fire Alarm Bell 4 inchi (NQ418) Fire Alarm bell 6 inchi (NQ618), lampu indikator, manual push button, electronic sounder, detector test device, fire alarm control panel serta Addressable component lengkap dengan modul-modulnya. Tipe-tipe fire alarm control panel juga bisa dipilih sesuai kebutuhan perusahaan, jika area yang diproteksi luasnya tidak seberapa bisa menggunakan 4 atau 8 zona karena lebih efisien dan hemat. Namun jika luas tempat yang diproteksi besar, perusahaan bisa memilih panel kontrol yang lebih besar mencakup sampai 32 zona.