Hose Reel Hooseki 30 M

Merk hooseki di indonesia semua orang sudah kenal dan familiar, produk ini sering di referensikan oleh konsultan untuk di gunakan dalam project yang memiliki risiko bahaya kebakaran, baik apartemen, hotel dan super market. Hose Reel Hooseki 30 M sudah memiliki sertifikat ISO dan kwalitasnya bagus sehingga konsultan mempercayakan produk ini dalam merencanakan sebuah sistem pemadam kebakaran yang efektif. Hose Reel Hooseki 30 M

Hose Reel Hooseki 30 M dengan diamenter 1 inch sangat ergonomis di gunakan di area yang lebih banyak usernya wanita karena mudah dan simple, sistem hydrant untuk indoor sudah sebaiknya di lengkapi dengan produk Hose Reel Hooseki 30 M.

Hose Reel Hooseki 30 M terbuat dari bahan karet yang sangat kuat tekanan kerjanya sampai 25bar sedangkan tekanan pecahnya bisa sampai 50 bar. produk ex taiwan hooseki memiliki keunggalan lain yaitu mudah untuk di lakukan maintenance – konek ke hydrant melalui pipa utama yang sudah di reducer 1 inch dengan gate valve untuk memudahkan ketika melakukan maintenance atau perbaikan.

Selang Hose Reel Hooseki 30 M

Selang Hose Reel Hooseki 30 M panjang 1 inch (100 feet) sudah di lengkapi dengan gandaran dan nozle 1 inch sehingga selang ini sangat mudah pemasangannya karena tinggal menempelkan di dinding dan menyambungkan ke pipa hydrant 1 inch.

Hose reel juga di design untuk selalu bisa standby – penggunaan yang mudah dan bisa di operasikan oleh 1 orang saja. tidak terlalu merasakan tekanan yang berat karena hanya selang ukuran 1 inch.