Hydrant Box Type C Hooseki

Hydrant box type C Hooseki
Hydrant box type C Hooseki merupakan hydrant box yang dirancang khusus oleh perusahaan hooseki untuk menjaga atau menyimpan fire hydrant equipment khusus untuk outdoor (luar ruangan). Dengan adanya hydrant box type C Hooseki ini para tim pemadam kebakaran untuk memadamkan bencana kebakaran lebih efektif karena peralatan pemadam kebakaran sudah tinggal di ambil di hydrant box.
Pewarnaan bright red (merah cerah) pada hydrant box type C Hooseki berfungsi untuk mempermudah para tim pemadam kebarakan (fire brigade) menemukan lokasinya. Dengan warna merah cerah yang menyolok sebagai identifikasi tempat penyimpanan fire hydrant equipment yang sudah di tetapkan oleh
NFPA (National Fire Protection Association).

Material yang digunakan untuk pembuatan hydrant box type C Hooseki dengan menggunakan material mild steel atau carbon steel  yang merupakan sejenis baja. Material yang di gunakan hydrant box type C Hooseki ini sangat kokoh dan tidak mudah rapuh karena bahan ini juga di gunakan dalam pembuatan fire hose coupling (sambungan selang pemadam kebakaran) yang terbuat dari bahan kuningan / alumunium, sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Karena penempatan hydrant box type C Hooseki ini berada di luar gedung yang rawan akan dicuri orang. Maka dari perusahaan hooseki menambahankan kunci sebagai pengaman tambahan agar fire hydrant equipment yang tersimpan tidak mudah dicuri orang. Untuk hal tersebut kunci harus disimpan di tempat aman dan ada orang bertanggung jawab sehingga dapat di ambil sewaktu-waktu ketika diperlukan.

Hydrant box type C Hooseki memiliki ukuran (95 x 66 x 20) cm dan dapat menambung beberapa fire hydrant equipment. untuk lebih detail mengenai spesifikasi hydrant box type C Hooseki sebagai berikut:

Size : (95 x 66 x 20) cm for outdoor

  • 1 roll Fire Hose PU Type, Size 2, 5 ” x 30 mtr, coupling Machino
  • 1 pc Hose Nozzle, Size 2, 5 ” coupling Machino
  • Material : 1,2mm Baja Mild
  • Proses Produksi : Dust Remover, Phospating & Zincchoramate Primer
  • Finalisasi : Top coat powder coating red signal

Untuk pemasangan hydrant box type C Hooseki harus diperhatikan marking posisi yang pas agar tidak mengganggu aktifitas yang biasa dilakukan diluar gedung.Setelah mendapat posisi yang pas dan strategi, proses selanjutnya adalah membuat pondasi menggunkan semen yang berkualitas baik agar lebih kokoh.

Oleh karena hal tersebut kami dari Bromindo menyediakan hydrant box type C Hooseki untuk menjaga fire hydrant equipment yang merupakan asset yang berharga. Kami bromindo merupakan agen resmi dari hooseki yang ada di Indonesia. Untuk info lebih detail mengenai hydrant box indoor maupun outdoor bisa langsung hubungi kami.