Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L

NITTAN merupakan salah satu pemain besar dalam bisnis fire alarm di dunia. Produk dari brand asal Jepang ini telah terbukti memiliki kualitas yang mumpuni. terbuat dari bahan baku yang sudah melalui testing dan standarisasi ketat membuat Nittan banyak digunakan untuk proteksi fire alarm. Banyak hal & feature yang ditawarkan pada panel fire alarm Nittan, namun untuk Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L ada beberapa fitur yang tidak ada, seperti fitur phone intercom, fitur fire fighting (Flow,Temper,Activated Foam & Hydrant Pump). jika anda tidak memerlukan fitur-fitur seperti di atas maka Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L adalah solusi untuk menjawab kebutuhan anda karena lebih ekonomis dari segi harga namun kualitas dapat diandalkan. Berikut ini kami akan memaparkan review dari product Nittan 2PDI5L.

Review Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L

Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L

nittan2Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L memiliki beberapa keunikan yaitu display Led, pada saat standby maka Led Display pada zone akan Off, jika terjadi trouble pada jalur instalasi misalnya kabel terputus, Led display pada zone akan berkedip.
nittan3

Display tombol Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L

Berikut ini adalah display dan fungsi tombol pada Fire Control Panel Nittan 2PDI5L & 10L
nittan4
nittan5
nittan6
Nittan 2PDI5L dan 2PDI10L dilengkapi juga dengan delay alarm Switch yang berfungsi setelah menerima sinyal alarm kebakaran dari detector maka aka nada delay mengaktifkan alarm dalam waktu nominal 60 detik, jika dalam 60 detik tidak ada konfirmasi signal dari detector, maka Fire Control Panel akan otomatis mereset system, hal ini dilakukan untuk menghindari adanya false alarm. Namun jika manual call point ditekan maka secara instan alarm akan aktif tanpa penundaan. Berikut ini adalah typical Delay switch pada nittan 2PDI5L & 10L.