Panel Fire Alarm NFS2 3030 Notifier

Panel Fire Alarm NFS2 3030 Notifier

Master Control Panel merupakan salah satu alat utama dalam instalasi sistem alarm kebakaran ( Fire Alarm ). Tanpa panel alarm tersebut maka sistem tidak dapat berjalan dan gagal memproteksi area/ bangunan. Selain Master control panel fire alarm ( MCFA ) instalasi alarm kebakaran juga membutuhkan material lain seperti detector, manual push button, alarm bell, lampu indicator dan modul. Salah satu merk master control panel yang berkualitas sertifikat UL/FM dan standart NFPA adalah Notifier . Notifier berasal dari Amerika (USA, Canada), Panel Fire Alarm NFS2 3030 Notifier sangat cocok di applikasikan untuk proteksi area atau gedung bertingkat seperti RSU, Apartemen, Hotel dan Resort, Sekolah dan atau bangunan berisiko tinggi.

 

Panel Fire Alarm NFS2 3030 Notifier Full addressable

Master control panel fire alarm Notifier yang akan dibahas didalam artikel ini adalah MCFA sistem full addressable, dimana ada beberapa type yang bisa dipilih berdasarkan kapasitas yang dibutuhkan salah satunya NFS2-3030 Notifier kapasitas 1 loop (318 devices). Master control panel fire alarm NFS2 3030 Notifier dapat di koneksikan dengan applikasi lain seperti PLC. Agar dapat terkoneksi dengan applikasi PLC, MCFA NFS2 3030 Notifier membutuhkan material tambahan yaitu Modbus gateway. Selain type NFS2 3030 Notifier ada type lain yang bisa digunakan antara lain NFS 320 Notifier berkapasitas 1 loop dan NFS2 640 Notifier berkapasitas 2 loops dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Fitur Panel Fire Alarm NFS2 3030 Notifier

Master control panel alarm NFS2 3030 adalah salah satu panel alarm sistem full addressable yang dapat menampung 159 detektor dan 159 modul. Master control panel fire alarm NFS2 3030 mempunyai 640 lampu LCD, 640 lampu LCD terdiri dari 16 line x 40 characters. Lampu LCD yang terdapat pada panel alarm ini akan menunjukan titik detector yang memberikan signal pemberitahuan bahwa di ruangan tersebut terjadi kebakaran. NFS2 3030 mepunyai satu sampai sepuluh SignalingLline Circuits (SLC) atau yang biasa disebut isolator sirkuit sinyal. Dalam instalasi sistem full addressable dibutuhkan kabel khusus, salah satu jenis kabel khusus yang umum digunakan untuk sistem Full Addressable AWG 18 two pairs. Pastikan disetiap pembelian MCFA NFS2 3030 Notifier mendapatkan manual book yang didalamnya terdapat wirring diagram untuk mempermudah anda dalam insatalasi fire alarm atau segera hubungi kami jika ada kebutuhan fire alarm Notifier.