Asal Mula Pipa Hydrant Blacksteel

Pipa Hydrant BlacksteelPipa hydrant blacksteel merupakan salah satu pipa yang penting untuk membuat system hydrant. Penamannya Pipa hydrant blacksteel berasal dari berisisik (the scaly), berwarna gelap besi oksida lapisan pada permukaannya. Pipa (pipe) ini digunakan dalam penerapannya tidak memerlukan galvanized steel.

Pipa Hydrant Blacksteel di Implementasikan di Beberapa Sektor Industri

Kekuatannya pipa hydrant blacksteel sangat ideal digunakan dalam mengangkut atau mengalirkan air dalam perencanaan pembuatan system hydrant di suatu proyek gedung. Pipa hydrant blacksteel ini juga dimanfaatkan untuk mengalirkan air di daerah pedesaan dan perkotaan. Selain hal tersebut pipa hydrant black steel ini bisa digunakan untuk saluran yang melindungi kabel listrik dari kondisi cuaca yang ekstrim yang dapat merusak kabel listrik. Di dalam industri minyak dan minyak bumi juga menggunakan Pipa hydrant blacksteel untuk memindahkan atau mengalirkan sejumlah besar minyak melalui daerah-daerah terpencil. Dari keterangan diatas mengenai kegunaan lain dari Pipa hydrant blacksteel meliputi industri gas bumi, minyak bumi, dan sistem pembungan. Pipa hydrant blacksteel banyak digunakan dalam beberapa sektor industri karena memerlukan sedikit dalam pemiliharaannya.

Pipa hydrant blacksteel yang di supply dari bromindo dibuat dengan kontrol kualitas yang sangat ketat dan terjamin. Produsen yang memproduksi Pipa hydrant blacksteel ini menggunakan alat modern, dengan menggunakan alat pengukuran X-ray khusus untuk memastikan keseragaman dalam ketebalan dinding. Kekuatan pipa diuji dengan mesin yang mengisi pipa dengan air yang memiliki dibawah tekanan tinggi untuk memastikan pipa memegang pipa yang kuat dan siap di pasarkan. Namun jika gagal dalam tekanan air yang telah di tentukan oleh produsen pipa tidak akan di pasarkan.
Beberapa ukuran Pipa hydrant blacksteel bervariasi dari antara 5,8 meter sampai 11,8 meter. Untuk outer diameternya juga memiliki varian dari 21,3 sampai 406,4 mm. Kami Dari bromindo melayani pemesanan pipa hydrant blacksteel berbagai ukuran, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menanyakan admin kami.

Detail pipa hydrant blacksteel

Detail mengenai pipa hydrant blacksteel sebagai berikut:

Thickness : 1.0 – 18 mm
Alloy Or Not : Non-alloy
Length : 5.8-11.8m
Grade : 16Mn,A53(A,B),Q235,Q345,Q195,Q215,A53-A369,Q195-Q345
Section Shape : Round
Secondary Or Not : Non-secondary
Certification : SGS/BV
OD : 21.3-406.4mm
Standard : BS 1387,BS EN 39,GB/T 3091-2001,DIN 2444,DIN EN 10025,ASTM A53-2007,BS,GB,DIN,ASTM,BS, GB, ASTM, DIN EN
Outer Diameter : 21.3 – 406.4 mm
Application : Fluid Pipe
Surface Treatment : galvanized or not
WT : 1.0-18mm
Material : Q195, Q215, Q235B, Q345B
MOQ 10tons