Pompa Hydrant Torishima ETANPompa Hydrant Torishima ETAN

Torishima didirikan pada 1919 di Osaka, Jepang. Perusahaan ini menjadi yang utama dalam memasok pompa sentrifugal hydrant pada manufaktur ke area yang luas. Torishima membuat pompa industri dengan berkomitmen untuk memberikan inovasi terkini dan handal dalam pelayanan dan kebutuhan pompa hydrant di seluruh dunia. Pasar utama Torishima seperti Power Generator, Transmisi air dalam system hydrant, Energi daur ulang, Desalinasi (Proses menghilangkan kadar garam berlebih dalam air untuk mendapatkan air yang dapat dikonsumsi). Sebagian besar peralatan didesain, dibangun, dan ditest di Jepang. Perhatian khusus perusahaan terhadap detail dan kontrol kualitas yang ketat menjamin produk Torishima menghasilkan kualitas yang handal dan efisien.
Sampai saat ini Torishima meningkatkan kualitas produk dan servis untuk memenuhi permintaan dari pelanggan. Terutama untuk industri penanganan kebakaran sebagai pompa untuk hydrant system. Berbekal pengalaman yang luas, Torishima memberikan pelayanan after sales service untuk mengganti peralatan dengan menawarkan solusi yang inovatif yang dapat meningkatkan rentang hidup pompa dan peralatan lainnya. Hal ini dapat meningkatkan efisiensi untuk operator, menurunkan biaya maintenance, menghemat energi dan tetap memperhatikan emisi CO2.
Torishima ETAN sebagai Main Pump Hydrant System
Pompa Hydrant Torishima ETAN series adalah desain Pipa Industrial yang sudah sesuai dengan standart JIS B 8313 tentang pompa pengisap sentrifugal, kode ini dikeluarkan oleh Japanese Standards Association. Secara Internasional pompa ini memenuhi standart ISO 2858:1975. Pompa Torishima ETAN ini berfungsi untuk mensuplai kebutuhan air saat terjadi kebakaran dari groundtank sampai ke ujung air dikeluarkan (nozzel). dalam system hydrant biasanya terdiri dari fire main pump, diesel fire pump, dan jockey pump yang terhubung dengan pressure tank. Jockey pump digunakan untuk menstabilkan tekanan air pada pipa dan pressure tank. jika tekanan terus menurun dan jockey pump tidak mampu menghandle suply air maka Main pump akan bekerja untuk menstabilkan tekanan. sedangkan diesel pump baru akan bekerja secara otomatis jika main pump mengalami kegagalan fungsi sehingga supply air terhenti, biasanya diakibatkan karena aliran listrik yang mati.
IMPELLER

  • Tertutup, aliran radial dilengkapi dengan cincin pelindung
  • Hidrolik seimbang
  •  Memungkinkan pemangkasan pada Impeller

BEARING

  • Pelumasan permanen pada bola grease bearing
  • Bantalan bearing dapat dilumasi oleh minyak

SHAFT SEAL

  • Kotak isian kuat
  • Tersedia single mechanical seal

Desain Back Pull Out (BPO) pada Pompa Torishima ETAN memungkinkan untuk menghilangkan semua elemen yang berputar tanpa mengganggu bingkai, pemipaan dan mesin motor penggerak. Pompa ini menggunakan material yang terbuat dari Perunggu / BC2 / BC6, dan direkomendasikan untuk sytem hydrant. FCD 400 untuk casing volute dapat menahan tekanan laju air sampai 24 bar. Spesifikasi umum pada Pompa Torishima ETAN: