110 Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump

Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump adalah pompa pemadam yang bisa bekerja secara mengambang diatas air karena memiliki rongga udara yang terdapat pada bagian bawah pompa. Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump memiliki banyak spesifikasi dan merk. Yang paling sering digunakan adalah merk Hale, Honda, Waterous, Darley. Pompa ini berfungsi seperti pompa fire fighting pada umumnya yaitu mengalirkan air untuk proses pemadaman api. Tekanan yang mungkin dihasilkan oleh Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump sekitar 10 PSI sampai dengan 150 PSI tergantung dengan jenis pompa tersebut. Semakin besar tekanan yang bisa dihasilkan maka semakin cepat dalam proses pemadaman api, namun secara harga pasti akan lebih mahal pula.

Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump merk Hale

Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump merk Hale memiliki ciri lebih ringan dari pompa merk lainnya, secara portable dapat bekerja sebagai pompa pemadam kebakaran yang berfungsi secara sentrifugal dan di desain untuk tidak dapat tenggelam. Menggunakan bahan polyetylene yang kuat di handle dengan dua ban leher untuk menjaga keseimbangan. Aliran flow high volume 150 GPM @ 10 PSI 45 GPM @ 100 PSI sementara jika bekerja dengan high pressure ukuran tekanan mencapai 65 GPM @  25 PSI 20 GPM @ 150 PSI

Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump merk Waterous

Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump merk Waterous bekerja secara portable untuk mengalirkan air sebagai pompa dalam pemadam kebakaran. Merk ini telah digunakan oleh industri perkebunan di Amerika serikat, angkatan laut, maintenance kolam renang, irigasi dan proteksi pemadam kebakaran. Tekanan yang dihasilkan dari pompa ini adalah Flows: Standard Floto: max pressure 105 PSI (7 bar) max flow 140 GPM (530 L/min) High Pressure Floto:  max pressure 170 PSI (12 bar) max flow of 60 GPM (230 L/min)

Hubungi kami di nomor 0888-256-0888 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pompa Pemadam Kebakaran Type Floating Pump. Kami melayani instalasi, inspeksi, dan maintenance fire fighting sistem dengan tenaga ahli professional yang berpengalaman selama puluhan tahun.