Pompa Torishima CA Series untuk Hydrant System

Torishima CA series sering juga disebut sebagai “Torishima Eco Pump” adalah pompa end-suction volute yang memiliki efisiensi tinggi dan dipastikan mempunyai kinerja yang maksimal sebagai pompa umum untuk transmisi air dalam fire hydrant system. 3D Impeller bekerja maksimal ( Impeller adalah komponen yang berotasi pada pompa sentrifugal, kompresor, atau mesin yang di desain untuk memindahkan cairan dengan perputaran. rotor ini dapat meningkatkan atau menurunkan turbin sehingga berpengaruh pada tekanan cairan). Impeller ini dapat dipotong sesuai spesifikasi yang dibutuhkan pelanggan untuk menghemat energi. Selain desain Impeller yang efisien, Torishima CA series juga menggunakan motor yang sudah sesuai standart IEC IE3 (International Electrotechnical Commission) sehingga lebih menghemat energi dan mengurangi biaya siklus hidup pompa serta emisi CO2. NPSH juga lebih rendah dengan karakteristik yang stabil.

Torishima CA Series untuk Hydrant SystemDesain CA Series ini benar-benar dioptimalkan untuk membuat pompa yang ramah lingkungan. Pompa ini terbuat dari dua jenis bahan. Type CAL menggunakan besi, sedangkan CAR menggunakan Stainless Steel sehingga Torishima CA Series ini sangat cocok diaplikasikan sebagai Pompa dalam System Hydrant sebagai pompa utama dalam mengalirkan air dari tempat penyimpanan air (reservoir) ke pipa-pipa dalam system hidrant yang outputnya bisa ke sprinkle untuk langsung memancarkan air di dalam gedung saat terjadi kebakaran atau hidrant pillar untuk penanganan kebakaran di luar gedung. Pompa ini membantu kerja Jockey Pump untuk menstabilkan tekanan air yang mengalir pada system hydrant.

Data Teknis

Total Head up to 100m / 328ft
Capacity up to 600m³/h / 2,640USgpm
Temperature -80 to 100°C / -112 to 212°F
Size 32 to 200mm

Torishima CA Series untuk Hydrant System dapat mengurangi LCC (Life Cycle Cost) dengan baik, dengan efisiensi tinggi pompa berkontribusi untuk menyimpan energi dan mengurangi emisi CO2. Komponen utama dalam LCC adalah biaya untuk listrik dalam pengoperasian. Dengan menggunakan Pompa Torishima C Series, energy dapat disimpan dengan maksimal sehingga otomatis mengurangi life cycle costnya. Desain juga memperhatikan prinsip teknologi terkini dan minimalis, hal ini dapat mengurangi resource (material cost) dan tempat untuk memasang. Keduanya, CAL dan CAR mempunyai desain yang basicnya sama untuk meningkatkan kemampuan untuk penggantian komponen. Dilihat dari karakteristik kinerja kurva yang baik, kemampuan operasional katup kontrol dan operasi paralel yang signifikan menghasilkan operasi pompa Torishima CA Series sangat stabil saat bekerja dalam penggunaan pada fire hydrant system.